Tampil Memukau, NCT Dream Buat Cibubur Histeris

Boyband asal Korea Selatan NCT Dream
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream berhasil tampil memukau para penggemarnya, yang disebut NCTZen, saat manggung di Indonesia. Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu menjadi salah satu pengisi acara dalam HUT Transmedia.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Pesta ulang tahun Transmedia diselenggarakan selama dua hari dimulai pada Sabtu, 14 Desember 2019, live dari Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. NCT Dream mendapat kesempatan tampil dalam acara tersebut.

NCT Dream tampil memukau sekitar pukul 19.30 WIB dengan membawakan lagu berjudul GO. Lagu tersebut berhasil memanaskan suasana acara. Para NCTZen menyambut kehadiran para idolanya dengan teriakan meriah dan tepuk tangan.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Lazimnya nonton konser, NCTZen tampak membawa banyak atribut seperti mengenakan kaos NCT Dream, mengenakan bando NCT Dream, dan membawa light stick berwarna hijau menyala neon.

Baca juga: Siti Nurhaliza, Perjuangan 11 Tahun untuk Dapatkan Anak

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Keenam personel NCT Dream tampil kompak di atas panggung dengan mengenakan setelan berwarna merah marun dengan sentuhan warna putih. Setelan tersebut membuat Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, dan Haechab tampak sangat menawan di atas panggung.

Salah satu member yakni Renjun sempat menyapa para penggemar yang memenuhi area konser. Ia mengatakan dia sangat rindu kepada para penggemarnya di Indonesia.

“Apa kabar kami NCT Dream. Hallo saya Renjun aku kangen kalian,” kata Renjung di atas panggung yang sontak saja disambut teriakan meriah dari para penonton.

Setelah lagi GO, single lagu berjudul My First and Last, We Go Up, Stronger, dan BOOM pun sukses dibawakan NCT Dream dengan sangat meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya