Tampil di Cibubur, EXO Disambut Teriakan Histeris Penggemar

EXO
Sumber :
  • Instagram/weareone.exo

VIVA – Boyband asal Korea Selatan EXO dijadwalkan akan tampil di hadapan para penggemarnya yang disebut EXO-L di Indonesia. Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu menjadi salah satu pengisi acara dalam HUT Transmedia.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pesta ulang tahun Transmedia sendiri diselenggarakan selama dua hari, hari ini Minggu 15 Desember 2019, adalah hari kedua penyelenggaraanya. EXO akan tampil secara live dari Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur.

Dari pantauan VIVA, para member EXO yakni Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun tiba di Trans Studio Cibubur kurang lebih pukul 16.00 WIB. Mereka tampak menaiki kendaraan roda empat berwarna hitam. Aparat keamanan pun dengan siaga memberi pengawalan ketat kepada para personel boyband asuhan SM Entertainment tersebut.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Para penggemar pun tampak menunggu di sekitar pintu masuk Trans Studio Theme Park, tempat yang nantinya digunakan EXO untuk tampil. Mereka sesekali berteriak histeris, karena dinilai suasana sudah tidak kondusif maka pihak keamanan mal pun ikut menertibkan dan menyuruh para penggemar untuk tenang dan tertib.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Mereka pun sesekali terdengar berteriak memanggil nama para personel EXO. Para penggemar yang disebut EXO-L itu pun tampil mengenakan atribut berbau EXO seperti kaos, topi, dan bando.

Tidak hanya EXO, sederet pengisi acara dalam negeri pun akan hadir dan memeriahkan acara HUT Transmedia, mereka adalah Marion Jola, BCL, Ayu Ting Ting, Rossa, Raisa, dan masih banyak yang lainnya. 

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022