Lirik Lagu Maudy Ayunda 'Kamu dan Kenangan' OST Habibie Ainun 3

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – Film Habibie & Ainun 3 akan tayang pada 19 Desember 2019. Sebelum larut dalam filmnya, tak salah jika mendengar soundtrack yang dibawakan oleh peran utama wanitanya, Maudy Ayunda. Berjudul Kamu dan Kenangan, lagu tersebut diluncurkan sejak lima bulan yang lalu.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Lagu itu ciptaan Melly Goeslaw yang diangkat dari kisah cinta sejati BJ Habibie dan istrinya, Hasri Ainun Besari. Maudy bangga bisa membawakan pertama kali lagu dari Melly.

“It's an honor diminta untuk menyanyikan original soundtrack dari Habibie Ainun 3, ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu ciptaan Teh Melly Goeslaw,” kata Maudy.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Genre lagu ini berbeda dari yang biasa dinyanyikan Maudy. Lagu ini terasa megah dengan balutan strings yang dibuat apik oleh Anto Hoed. 

“Lagunya sendiri, waktu aku pertama kali dengar demonya, udah bisa ngebayangin gimana sedih dan harunya filmnya nanti.  Liriknya yang dalam dan lugas, sangat bisa menggambarkan rasa cinta Pak Habibie ke Ibu Ainun, it’s such a perfect song for the movie,” kata Maudy.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Film itu mengangkat kisah Ainun muda. Lagunya juga berdasarkan naskah yang ada. Sebisa mungkin Melly merangkum liriknya yang melebur dari naskah film tersebut.

Kamu dan Kenangan sendiri terinspirasi dari skenario, sebab soundtrack kan memang liriknya harus berdasarkan script, ini diambil dari sudut pandang pak Habibie yang kesepian sepanjang hidupnya pasca ditinggal lbu Ainun,” kata Melly.

Berikut lirik lagu Kamu dan Kenangan yang dibawakan Maudy Ayunda yang menandai kerja sama dua pihak yaitu Trinity Optima Production, dengan MD Music. 

Seusai itu
Senja jadi sendu
Awanpun mengabu
Kepergianmu menyisakan duka
Dalam hidupku
 
Ku memintal rindu
Menyesali waktu
Mengapa dahulu
Tak ku ucapkan aku mencintaimu
Sejuta kali dalam sehari
 
Walau masih bisa senyum
Namun tak selepas dulu
Kini aku kesepian
 
Kamu dan segala kenangan
Menyatu dalam waktu yang berjalan
Dan aku kini sendirian
Menatap dirimu hanya bayangan
 
Tak ada yang lebih pedih
Daripada kehilangan dirimu
Cintaku tak mungkin beralih
Sampai mati hanya cinta padamu
 
Ku mencintaimu
Kamu dan kenangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya