Aksi Lucu WINNER Konser di Jakarta, Hingga Pengakuan Suka Nasi Goreng

Konser Winner
Sumber :
  • VIVA/ Christya Dika Budi Handayani

VIVA – Sabtu, 21 Desember 2019, grup WINNER tampil di Jakarta menghibur para penggemarnya. Membuka penampilan dengan lagu Everyday, lewat tur konser bertajuk Winner Cross Tour in Jakarta di Tennis Indoor, Senayan, aksi WINNER disambut teriakan para fans.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Setelah Everyday, pertunjukan dilanjutkan dengan lagu hits Love Me Love Me, Island hingga Really Really. Seungyoon, Seunghoon, Mino dan Jinwoo sempat membuat suasana mendadak sendu lewat lagu ballad mereka di antaranya, Different, Have a Good Day serta Raining.

Di tengah konser, Inner Circle, sapaan fans WINNER disuguhkan penampilan solo masing-masing member yang dimulai dari Seunghoon. Pemilik nama asli Lee Seung Hoon itu menyanyikan lagu solonya berjudul Flamenco bernuansa Spanyol. Setelahnya, ia menampilkan lagunya yang lain yakni Serenade.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Lalu, penampilan dilanjutkan oleh Jinwoo. Member tertua WINNER itu membawakan lagunya berjudul Call Anytime ditemani Mino yang mengisi bagian rap-nya. Setelahnya, panggung diisi sang leader, Seungyoon. Idol berusia 25 tahun itu tampil memukau memainkan gitar sambil menyanyikan single solonya berjudul Instinctively, yang dilanjutkan dengan penampilan enerjik lewat lagu, Wind.

Member terakhir yang menampilkan solo stage-nya adalah Mino. Pemillik nama lengkap Song Min Ho itu memamerkan kemampuan rap-nya yang begitu memukau lewat single Trigger, lalu dilanjutkan dengan singlenya berjudul Fiance.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Dalam konser tersebut, terselip momen-momen lucu. Salah satunya saat fans mengungkit tentang kecintaan Seungyoon pada nasi goreng. Diketahui setibanya di Indonesia pada Kamis malam, 19 Desember 2019, Yoon membagikan video saat ia menikmati nasi goreng lewat Instastory-nya.

Konser Winner

Seungyoon pun mengungkapkan jika Indonesia adalah salah satu negara favoritnya karena memiliki makanan yang disukainya. "Indonesia negara favoritku. Karena di sini ada makanan favorit saya nasi goreng. Dua hari saya memakannya. Jadi sekarang saya sangat-sangat bersemangat," kata Yoon sambil tersenyum malu-malu.

Pembahasan nasi goreng ini berlanjut saat mereka memberikan kata-kata tentang konser tersebut. Saat itu lah, Seunghoon meminta Seungyoon memperagakan ulang momen saat dia menyantap nasi goreng. Ekspresi yang ditunjukkan Yoon yang seakan menikmati nasi goreng pun berhasil membuat penonton gemas.

Selain itu, ada momen lucu lainnya saat keempat member WINNER muncul dengan memakai kostum untuk merayakan Natal. Yoon mengenakan kostum Rudolph, rusa berhidung merah sementara Mino memakai kostum santa lengkap dengan tas merah berisi hadiah berupa kaus, topi serta handuk yang dibagikan pada para penggemar. Sedangkan, Jinu tampil dengan kostum Olaf.

Lucunya, Seunghoon muncul dengan kostum Elsa, karakter fiksi dalam film Frozen. Hoony tampil dengan gaun biru lengkap dengan rambut palsu blonde atau pirang yang dikepang. Meski memakai gaun, Seunghoon tetap memamerkan tubuh kekarnya. Dia bahkan mengangkat lengannya dan menunjukkan otot di kedua lengannya.

Selain itu, ada pula momen yang membuat takjub. Dimana, Seunghoon dengan fasih berbahasa Indonesia. Ia mengungkapkan terbang jauh dari Korea ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan penggemarnya.

"Aku terbang 7 jam dari korea untuk bertemu fans indonesia. Tapi tetap menyenangkan karena banyak makanan enak dan tempat yang indah. Apa sekarang stres kalian sudah menghilang? Momen ini tidak akan pernah bisa aku lupakan. Terima kasih banyak sampai jumpa," ujar Seunghoon memakai bahasa indonesia.

Mendengar itu, ketiga member WINNER lainnya hanya tersenyum lalu berteriak 'Wow' setelah Seunghoon selesai membaca kalimat yang tampaknya telah dipersiapkan sebelumnya. Konser pun berakhir pada puku 21.00 WIB dengan lagu Really Really, LA LA dan Everyday.

Laporan: Christya Dika Budi Handayani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya