Slank Enggan Komentari Konser Akhir Tahun yang Dibatalkan

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Konser band Slank bertajuk Slanking Forever yang rencanya akan digelar pada tanggal 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, terpaksa dibatalkan. Pihak promotor The Ocean Entertainment menyampaikan jika ada beberapa hal yang menyebabkan konser batal.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Sementara itu, Slank kini tengah disibukkan dengan peluncuran album terbaru mereka yang bertajuk Slanking Forever.  Bertempat di kawasan Parkir Tenggara Stadion Utama GBK, Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka, dan Abdee hadir untuk menghibur para penggemar mereka yang datang ke tempat pembelian album.

Saat disinggung mengenai persiapan konser, para personel Slank seakan enggan memberikan tanggapannya. Bahkan Bimbim memilih untuk tetap membahas album yang kini dijual juga dalam bentuk kaset.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Fokus ke sini aja ya (album Slanking forever)," ujar Bimbim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Desember 2019.

Kelimanya pun bergegas pergi meninggalkan lokasi perilisan album dan enggan membahas apapun selain album mereka.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Sementara itu, pihak promotor Niken Ayu selaku CEO The Ocean Entertainment menyampaikan ada alasan teknis sehingga konser Slank terpaksa dibatalkan dan pihaknya akan mengembalikan seluruh dana yang telah dikeluarkan oleh para pembeli seutuhnya.

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser Slanking Forever 36, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan 100 persen yang prosesnya akan dimulai tanggal 6-17 Januari 2020," kata Niken.

Sebelumnya, diberitakan para personel Slank menganggap konser itu seharusnya akan menjadi pesta untuk para Slankers dan Slanky yang hadir. Lagu-lagu hits akan dibawakan oleh Slank agar semua yang hadir dapat bernyanyi bersama.

"Yang pasti malam Tahun Baru. Kalau tahun lalu lebih cepat tanggal 23. Kalau tahun ini mundur pas tahun baru, jadi lebih bersifat pesta. Kita akan merayakan 2020 dengan lagu-lagu Slank yang hits," ujar Bimbim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Konser itu juga diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif untuk para Slankers dan Slanky yang ingin menghabiskan malam akhir tahun di Jakarta. Namun sayang, kini semua itu harus batal dan belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Slank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya