Tiba di Jakarta, IU Dapat Sambutan Meriah Hingga jadi Trending

Artis Korea IU.
Sumber :
  • Instagram @dlwlrma

VIVA – Penyanyi asal Korea Selatan, IU akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 28-29 Desember. Kamis malam, 26 Desember, pemilik nama asli Lee Ji Eun terlihat sudah tiba di Jakarta. Sejumlah penggemar IU yang disebut dengan Uaena tampak menyambut kedatangan penyanyi kesayangan mereka di Bandara Soekarno Hatta.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Dari beberapa video yang tersebar di media sosial, terlihat para Uaena dengan sabar menunggu kedatangan IU. Mereka duduk dan berbaris rapi sambil menyanyikan salah satu lagu IU, Above The Time. Tak lama, muncullah IU dalam kawalan ketat para petugas bandara.

Penyanyi bertubuh mungil itu tampak ceria melihat sambutan hangat para penggemarnya. Ia bahkan sempat mengabadikan momen penyambutan itu lewat ponsel pribadinya. Begitu ramainya sambutan penggemar, kedatangan IU untuk pertama kalinya ke Jakarta pun menjadi trending topic di Twitter melalui tagar #IUinJKT.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Dalam beberapa unggahan terlihat para Uaena yang mengungkapkan kegembiraaannya saat menyambut penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Lewat video yang dibagikan, mereka tak hentinya terus meneriakkan nama idola mereka tersebut.

"Sungguh mengharukan mendengar JAKAENA bernyanyi untuk lagu IU Above The Time di bagian itu yang berarti "Akhirnya. Aku sedang dalam perjalanan untuk memenuhi alasan yang selama ini aku tunggu. Aku belum lupa, bahkan dalam mimpiku. Aku tidak bisa lupa, bahkan dalam tidurku. Aku akan memanggil namamu," cuit seorang netizen dengan nama pengguna @saychobbom.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Dalam video tersebut juga terlihat IU yang melintas di tengah kerumunan para penggemarnya. Ia juga mendapatkan penanganan ketat dari petugas keamanan Bandara. 

Seperti dikutip dari IntipSeleb, IU mengumumkan kunjungannya ke Jakarta dalam sebuah fan meeting yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu, 21 September 2019 lalu. Dalam sebuah layar besar dengan background merah muda, tertulis 2019 IU Tour Concert: Love, Poem beserta negara-negara yang akan ia kunjungi.

Ada sepuluh kota yang akan menjadi tujuannya, salah satunya ialah Jakarta, Indonesia. Konser tunggal pertama IU di Indonesia ini akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Desember 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya