Gak Jadi di GBK, Slank Gelar Konser Tahun Baru Secara Live Streaming

Slank.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Band Slank tidak ingin membuat para penggemarnya kecewa setelah konser Slanking Forever yang direncanakan pada tanggal 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat itu terpaksa dibatalkan.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Slankers masih bisa menyaksikan band idolanya itu di konser tahun baru melalui live streaming di akun YouTube Musik Slank. Konser ini akan dimulai pada pukul Selasa, 31 Desember 2019 pukul 20.00 WIB.

"LIVE STREAMING. New Year Slanking Party di channel Youtube Slank (Musik Slank Di Youtube) Tanggal 31 Desember 2019 mulai pukul 20.00 WIB. Subscribe #SlanKtube, nyalakan notifikasi! Klik link di bio, swipe up ig story atau copy paste link berikut http://youtube.com/slanktube," tulis akun Instagram official @slankdotcom.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Sebelumnya, Bimbim juga memberikan pengumuman jika konser tahun baru Slank ini bukan diadakan di Potlot sehingga para Slankers tidak perlu datang ke markas besar Slank itu.

"Sampai ketemu di New Year Slanking Party di channel Youtube-nya Slank! Acara ini bukan di Potlot, jadi saksikan bersama keluarga di rumah masing atau markas Slank Fans Club daerah kalian," katanya.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Bimbim pun mengajak para Slank Fans Club untuk bisa mengadakan acara nonton bareng live streaming konser tahun baru Slank di daerah masing-masing.

"Buat SFC daerah lain, ayo bikin kegiatan nonton bareng LIVE STREAMING New Year Slanking Party di Sekretariat atau Markas SFC daerah kalian! Kirim video ajakan nonton seperti ini via email ke redaksi@slank.com untuk kita upload ke sosmed Slank," lanjutnya.

Sebelumnya, batalnya konser band yang digawangi Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka, dan Abdee itu disampaikan oleh promotor The Ocean Entertainment. Pihaknya menyampaikan jika konser dibatalkan karena alasan teknis.

Promotor pun menyampaikan akan mengembalikan seluruh dana yang telah dikeluarkan oleh para pembeli seutuhnya.

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan 100 persen yang prosesnya akan dimulai tanggal 06 – 17 Januari 2020," kata Niken Ayu selaku CEO The Ocean Entertainment dalam keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya