Ariel NOAH Takut Manggung di Malam Tahun Baru, Kenapa?

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Malam Tahun Baru menjadi momen yang spesial dan tidak boleh dilewati. Berbagai acara pun digelar. Salah satunya Gempita 2020 di Pantai Carnaval, Ancol. Sederet penyanyi dan band papan atas Tanah Air turut mengisi acara pada malam hari ini, Selasa, 31 Desember 2019.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

NOAH menjadi salah satu penampilan dalam acara itu. Ariel, sang vokalis mengaku sudah mempersiapkan penampilan yang berbeda untuk Malam Tahun Baru ini. NOAH pun mengaransemen semua lagu yang akan dibawakan pada malam ini.

"Kemarin kita persiapan. Satu minggu lebih ada yang diaransemen ulang, ada yang kolaborasi. Ya persiapannya lebih ke hari H, kita tahu pasti hujan," kata Ariel di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Selasa malam, 31 Desember 2019.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

"Ada 11 lagu. Yang spesial, ada kolaborasi. Hampir semua kita aransemen ulang walaupun beda dikit sih," sambungnya.

Selain membawakan lagu NOAH, Ariel CS juga akan membawakan lagu dari band D'Masiv yang berjudul Diam Tanpa Kata. Vokalis itu merasa kalau ini merupakan konsep yang menarik untuk dibawakan.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

"Sesuai dengan temanya. Abis tahun baru, kita tukeran lagu sama lima band ini. Jadi bawain lagu band lain itu menarik," katanya.

Namun, ternyata ada satu hal yang mengganggu Ariel saat manggung pada malam hari ini. Hujan yang mengguyur utara Jakarta sejak sore hari tadi membuat gerakannya menjadi kaku.

"Kebetulan hujan enggak gede. Jadi masih oke lah. Cuma lantai panggung licin. Jadi mungkin gerakannya agak susah. Jadi agak kaku jadinya," katanya.

Bahkan, saking licinnya panggung, Ariel mengaku sering melihat ke belakang agar tidak terpeleset saat melakukan aksinya.

"Lumayan (takut jatuh). Makanya gue sering liat kebelakang," pungkasnya.

Diketahui, Di Pantai Carnaval ada sederet band, penyanyi hingga pesulap ternama Indonesia yang turut memeriahkan konser ini. Diantaranya Noah, D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, Youbi Sister, Demian Aditya dan Russel Miracle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya