Malam Tahun Baru, Wali dan Rhoma Irama Ramaikan Bundaran HI

Suasana di Bundaran HI pada Malam Tahun Baru.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Bundaran Hotel Indonesia, Sudirman diramaikan oleh para penyanyi dan pedangdut untuk menyambut Tahun Baru. Sejak pukul 19.00 WIB, acara bertajuk Happy New Year 2020 Indonesia itu telah dimulai. Penonton berdatangan meski rintik hujan yang turun sedari sore belum juga reda.

Manggung di Tempat Ini, Wali Band Terasa Menyeramkan dan Merinding, Kenapa?

Malam semakin larut, masyarakat terus berdatangan. Mereka meramaikan Bundaran HI seiring hujan yang masih turun. Penampilan semakin memanas saat Rhoma Irama naik ke atas panggung. Pada pembukaannya, Rhoma membawakan tiga lagu andalan, Malam Minggu, 135.000.000 dan Adu Domba.

“Sekarang malam Rabu. Besok insya Allah tahun baru,” ujar Rhoma di atas panggung.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Setelahnya, panggung bergantian diisi pleh pedangdut lainnya, di antaranya Erie Suzan dan Pantura Angels. Beberapa penonton sengaja datang ke kawasan tersebut meski langit sedang tidak cerah.

“Mau nonton dangdut, ada Rhoma sama Wali. Sekalian malam tahun baruan. Saya sama teman, ramai-ramai ke sininya,” kata Agung, warga Jakarta Utara.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Panggung masih dipanaskan dengan penampilan Wali. Mereka membuka malam dengan dua lagu andalannya. Cari Jodoh dan Emang Dasar.

“Hujan ini semoga berkah,” kata Faang.

Wali sempat mengambil jeda. Panggung diisi oleh penyanyi lainnya. Warga masih berdatangan dan kembang api sesekali meletus meski jarum jam belum menunjukkan pukul 00.00 WIB.

Wali kemudian kembali ke atas panggung. Mereka menggenapi penampilannya dengan membawakan Bukan Bang Toyib dan Nenekku Pahlawanku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya