Hujan Deras Basah Kuyup, Penonton di Ancol Semangat Sambut Tahun Baru

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Sejumlah band dan penyanyi yang menjadi bintang tamu dalam acara Gempita 2020 merayakan tahun baru bersama di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Timur. Para personel band Noah, D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, Youbi Sister, serta magician Demian Aditya, dan Russel Miracle memegang terompet di atas panggung.

2 Lagu Peterpan Tak Digarap Ulang NOAH, Andika & Reza Buka Suara

Para personel band telah bersiap untuk meniup terompet tanda tahun telah berganti, pembawa acara pada malam hari itu, Andhika Pratama dan Yuki Kato memimpin hitung mundur.

Tepat setelah hitungan terakhir Ariel, Rian, Charlie, dan penyanyi lain meniup terompet tanda tahun 2020 telah datang, kembang api pun mulai menerangi langit Ancol dengan keindahannya.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Ariel terlihat sangat semangat hingga berkali-kali meniup terompet yang ada di tangannya. Sambutan meriah pun tetap dihadirkan meski hujan yang mengguyur kawasan Ancol, Jakarta Utara cukup deras pada malam tahun baru, Rabu, 1 Januari 2020.

Tak ada satu pun pengunjung yang beranjak dari tempatnya, mereka justru bertepuk tangan dengan kaus yang sudah basah akibat guyuran hujan, sebagian lainnya menggunakan jas hujan yang berwarna-warni.

Terungkap, Kisah Getir Reza Eks NOAH saat Ariel Masih di Penjara

"Selamat tahun baru 2020," ujar Andhika sembari berbalik dan mempersilakan band Noah untuk melanjutkan aksinya dengan lagu Di Atas Normal, Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 1 Januari 2020.

Aksi dari Noah, D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, dan Youbi Sister masih terus berlangsung menghibur para pengunjung Ancol hingga pagi hari melalui konser Welcome 2020.

NOAH.

NOAH Tak Garap Ulang 2 Lagu Peterpan, Ayus-Nissa Sabyan Gak Direstui

2 lagu Peterpan yang tak digarap ulang NOAH menjadi berita Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Jumat,11 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022