Alasan NOAH Masih Mau Manggung di Malam Tahun Baru

NOAH.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – NOAH menjadi salah satu pengisi acara dalam konser Gempita 2020 yang digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Pada malam tahun baru ini, band yang beranggotakan tiga orang itu membawakan 11 lagu yang telah diaransemen ulang.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Selain membawakan lagu sendiri, NOAH juga membawakan lagu dari band D'Masiv yang berjudul Diam Tanpa Kata. Hal itu merupakan konsep yang telah diatur untuk memeriahkan malam tahun baru di Ancol.

Sang vokalis, Ariel Noah menyampaikan alasannya masih ingin manggung di malam tahun baru. NOAH yang baru saja meluncurkan album Keterkaitan Keterikatan masih ingin terus mempromosikan lagu-lagu terbarunya.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Salah satu cara dengan manggung di berbagai acara. Pada konser ini NOAH juga membawakan tiga buah lagu baru mereka sebagai salah satu bentuk promosi album baru.

"Karena lagi suasana promosi, dua tahun lalu kita enggak ambil, setahun lalu ambil karena udah setahun enggak main jadi tahun lalu kita ambil, tahun ini karena kebutuhan promo lagu baru kita bawain tiga lagu baru itu aja sih alasannya sebenernya," kata Ariel di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Selasa 31 Desember 2019.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Promosi yang dilakukan NOAH juga tidak berhenti pada malam tahun baru ini saja, sebab pada tahun 2020 mereka masih akan terus mempromosikan album Keterkaitan Keterikatan.

"Kita kan bulan 8 launching album jadi tahun ini (2020) masih sibuk promosi album jadi itu aja yang dikerjain," pungkasnya.

Selain Noah, Pantai Carnaval juga diisi oleh sederet band, penyanyi hingga pesulap ternama Indonesia yang turut memeriahkan konser ini, di antaranya D’Masiv, Armada, Geisha, Setia Band, 2 Racun, Youbi Sister, Demian Aditya, dan Russel Miracle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya