Rich Brian dan NIKI Bakal Tampil di Coachella 2020: Ini Gokil!

Rich Brian.
Sumber :
  • Instagram @brianimanuel

VIVA – Dua penyanyi go international asal Indonesia, Rich Brian dan NIKI, dipastikan akan tampil dalam festival musik ternama di Amerika Serikat, Coachella. Festival tersebut akan digelar pada bulan April 2020 mendatang.

Bakal Konser di Indonesia, Ini Jadwal Lengkap Tur Dunia Niki Zefanya

Kebahagiaan pun tak bisa dibendung oleh Rich Brian dan NIKI. Keduanya mengunggah poster pengisi acara festival tersebut yang di dalamnya tertulis nama mereka berdua.

Melalui unggahan di Instagramnya, Rich Brian mengungkapkan rasa bahagia karena akhirnya bisa tampil di Coachella. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya.

Niki Zefanya Gelar World Tour Perdana, Berapa Harga Tiket Konsernya di Jakarta?

“This is insane. My first time going to Coachella and I’m performing it thank you all for supporting me and I will see you there xoxoxo,” tulis Rich Brian sebagai caption unggahan tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan Rich Brian, melalui Twitter pribadinya, NIKI juga mengungkapkan rasa bahagia. Dia tidak menyangka karena bisa tampil dalam acara tersebut.

Clean Bandit dan Niki Zefanya Siap Tampil di Atlas Beach Fest Bali, Catat Tanggalnya

“Can’t believe I’m posting this..... BABY’S FIRST COACHELLLAAAAA SJXJAJXJSJAJX am beyond words tbh. love you all SO much I will see you all there,” tulis NIKI.

Sekadar informasi tambahan, Rich Brian dan NIKI merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil manggung dalam salah satu festival musik tekenal di dunia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya