Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

BTS di GDA.
Sumber :
  • OSEN

VIVA – Ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-34 tahun 2020 hari hari kedua digelar hari ini, Minggu, 5 Januari 2020. Bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan acara sore hari tersebut juga dihadiri oleh idola K-Pop kenamaan, BTS

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Kehadiran BTS di red carpet Golden Disc Award hari ini menjadi trending topic dunia nomor delapan. Tercatat, saat berita ini ditulis, ada 31 ribu lebih tweet dengan hashtag GDAxBTS. Yang menjadi sorotan pada acara GDA tersebut adalah momen ketika Kim Taehyung alias V berdiri di red carpet untuk foto dengan awak media. 

Taehyung yang mengenakan pakaian serba hitam dan sebuah coat bermotif bunga dan berada di sisi paling kiri tiba-tiba saja jatuh sendiri. Ia pun langsung terlihat seperti berlutut. 

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Kompak Nonton GDA 2024, Suka K-Pop?

Melihat momen itu, tiba-tiba saja, Jin, member tertua BTS yang mengenakan jas berwarna pink nude mengikuti posisi Taehyung. Sontak saja, Jungkook yang berada di samping Jin menepuk punggung Jin sebagai tanda agar dirinya bangun dengan tawa kecil di wajahnya. 

Baca Juga: Sambutan Bos BTS soal Kejadian Buruk di Industri K-Pop Jadi Sorotan

Siapakah Pi Cheolin? Rapper yang Debut Bareng SEVENTEEN BSS di Golden Disc Awards 2024

Video berdurasi kurang dari 10 detik itu membuat para penggemar berkomentar. 

"Hatiku tersentuh melihat BTS seperti keluarga. Ketika Taehyung jatuh, Jin juga berlutut sebentar," tulis netizen.

"Aku ingin berteriak ketika Taehyung tersandung dan jatuh ke posisi berlutut, Seokjin juga melakukan hal yang serupa.”

"Taehyung dan Jin jatuh ke posisi berlutut," kata netizen lain. 

Untuk diketahui, BTS dijadwalkan akan mengisi acara dalam ajang Golden Disc Award hari kedua ini. Acara GDA 2020 ini disiarkan di beberapa channel TV kabel Korea Selatan seperti JTBC, JTBC2, dan JTBC4. 

Ajang penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi musikus di industri musik Korea Selatan yang telah merilis album atau lagu dari bulan Oktober 2018 sampai bulan Oktober 2019. Ajang GDA hari kedua, mengumumkan para pemenang untuk kategori album dan lagu yang telah dirilis secara fisik.

Sebelumnya, dalam ajang Golden Disc Awards 2020 hari pertama kemarin, lagu Boy With Luv BTS dari album Map of Persona, terpilih sebagai Lagu Digital Tahun Ini (Daesang). BTS menerima skor 97,7 dari 100, dan berhasil membawa pulang Daesang (Hadiah Utama) untuk hari pertama Golden Disc Awards tahun ini.  

Kritikus musik dan anggota Komite Eksekutif Golden Disc Awards Im Jin Mo mengatakan, BTS adalah ikon tahun 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya