Super Junior Siap Comeback dengan Lagu Karya Rapper Zico

Super Junior.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior dipastikan akan segera comeback. Pada tanggal 2 Januari kemarin, mereka mengonfirmasi akan comeback pada akhir bulan Januari ini, dengan meluncurkn album yang dikemas ulang atau album repackage.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Setelah konfirmasi tersebut, pada tanggal 5 Januari, SuJu memberi bocoran bahwa mereka akan berkolaborasi dengan produser rahasia dengan merilis sebuah video. Dalam video itu, tampak produser yang wajahnya disamarkan sedang berbicara dan memberikan beberapa petunjuk tentang identitasnya.

Dilansir dari Koreaboo, pada tanggal 6 Januari sebuah laporan mengungkapkan bahwa produser dan penulis lagu yang bekerja sama dengan Super Junior tidak lain adalah Zico. Menyusul laporan tentang kolaborasi tersebut, sumber dari Label SJ pun mengonfirmasi bahwa produser itu memang benar Zico.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Zico merupakan mantan member boyband RnB, Block B. Ia dikenal banyak memproduksi lagu-lagu hits boyband tersebut serta lagu solonya yang laris di pasar musik Korea. Setelah hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Zico kini mendirikan agensi hiburannya sendiri bernama KOZ Enterinment.

Album Time_Slip yang dikemas ulang akan menjadi comeback pertama Super Junior dalam tiga bulan. Time_Slip menduduki puncak Chart Album Top iTunes di 32 negara dan juga menduduki puncak chart Penjualan Album Musik QQ China.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Seperti yang sudah diketahui, Super Junior terus menunjukkan popularitas besar mereka, bahkan setelah 15 tahun lamanya berada di industri K-Pop.

LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024