Bikin Merinding, Merdunya Agnez Mo Nyinden Bareng Sujiwo Tejo

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, artis multitalenta Agnez Mo sempat ditimpa isu miring karena sebuah video potongan wawancara yang tersebar luas. Dalam video wawancara itu, Agnez sempat menyebut bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Potongan video itupun sontak menjadi perbincangan banyak orang dan Agnez sempat dituduh tidak nasionalis, meski dalam kenyataannya tidak seperti itu. Potongan video itu menampilkan Agnez Mo sedang berada dalam sebuah talkshow di Amerika Serikat.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan aksi Agnez Mo ketika melantunkan tembang Jawa atau nyinden. Agnez melantunkan tembang Jawa yang dipandu oleh Sujiwo Tejo.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Video nyinden Agnez Mo itu diunggah langsung oleh Sujiwo Tejo di Instagram pribadinya, @president_jancukers. Agnez melantunkan tembang yang berjudul Dandhanggula Sidoasih.

“@agnezmo , pagi hari, #Jakarta, dan #tembang #macapat #Jawa Dhandhanggula Sidoasih,” tulis Sujiwo Tejo sebagai keterangan video yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Dalam video tersebut, Agnez dan Sujiwo Tejo tampak sangat akrab. Agnez lalu mengikuti bait demi bait lagu yang ditembangkan Sujiwo Tejo. Tak disangka Agnez berhasil memainkan nada-nada tembang tersebut dengan suara merdunya seperti sinden asli.

"Berarti dia (Agnez) mungkin memang tidak punya darah Indonesia, tapi punya darah Jawa,” ujar Sujwo Tejo kepada Agnez.

Usai mendendangkan tembang Jawa, giliran Agnez Mo meminta Sujiwo Tejo menyanyikan sepenggal lirik lagunya yang berjudul Nanana. Seniman Jawa itu pun menurut dengan menyanyikan lirik lagu itu disertai dengan sedikit tarian.

Lantas, pria berambut gondrong itu pun berkelakar, “Berarti aku punya darah China!” yang kemudian disambut tawa oleh Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya