Personel Super Junior Ternyata Punya Nama Indonesia, Sudah Tahu Belum?

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Konser musik bertajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ itu dihelat di ICE BSD CITY, Tangerang Selatan, Sabtu 11 Januari 2020

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Pantauan VIVA.co.id, konser dimulai pada pukul 15.00 WIB menampilkan personel Super Junior, yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Pertunjukan sangat memukau, apalagi delapan personelnya tampil dengan mengenakan beberapa baju, diantaranya adalah baju berwarna putih, merah, dan merah muda.

“Nama saya Shindong. Menurutku, Indonesia adalah salah satu yang ingin kami datangi untuk main-main. Untuk kerja juga bisa, tapi pengen sekali main,” ujar salah satu personel dari atas panggung, Sabtu 11 Januari 2020.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Tidak hanya penampilan yang memukau dengan lagu dan tarian, konser tersebut juga dibalut dengan becandaan yang lucu di antara para personel Super Junior. Hal tesebut tak jarang memancing tawa dari para penggemar.

Baca juga: Lagu Bonamana, Panaskan Konser Super Junior di Indonesia

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Salah satu momen yang menarik perhatian saat konser Super Junior, ketika mereka memperkenalkan diri, serta menyapa para penggemar. Donghe misalnya, ia menyebutkan bahwa namanya adalah Dimas bukan Donghae. Dimas sendiri merupakan nama pemberian dari fans di Indonesia.

“Dimas, Kalian memberi nama itu untuk saya. Saya senang di sini datang ke Indonesia,” ucap Doghae disambut teriakan penonton:

Tidak hanya Donghae, personel yang lain yakni Eunhyuk juga memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama pemberian dari penggemar Indonesia. Nama tersebut adalah Eko.

“Nama saya Eko. Number one Eko. Saya senang bisa memulai tahun 2020 dengan ELF Indonesia,” kata Eunhyuk di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya