Rizky Febian Nyanyi Kasih Putih untuk Lina, Glenn Fredly: Rest in Love

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Rizky Febian mengunggah sebuah video potongan dirinya saat tengah manggung di salah satu acara. Dalam potongan video itu, Iky, sapaan akrabnya membawakan lagu Kasih Putih yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Lagu yang dipopulerkan awal tahun 2000 itu, dibawakan putra pertama Sule ini khusus untuk ibunda, Lina Zubaedah, yang belum lama ini telah meninggal dunia. Lagu Kasih Putih seakan menjadi pesan terdalam Iky kepada sang ibu.

Dalam keterangan video yang diunggahnya itu, Iky menuliskan maksud membawakan lagu itu untuk sang ibunda. Ia juga berterima kasih kepada para pemain band yang membantunya saat di panggung dan tak lupa kepada penyanyi aslinya, Glenn Fredly.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Kasih Putih Untuk Mama, Terimakasih untuk mas @ywpiano karna sempat memberikan kesempatan untuk membawakan lagu yg luarbiasa dalam ini @glennfredly309," tulis Rizky Febian di unggahannya itu, Senin, 13 Januari 2020.

Tak lama setelah itu, Glenn pun membalas dengan memberikan komentarnya. Ucapan belasungkawa pun turut diucapkan oleh Glenn kepada Iky.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Rest in LOVE untuk mama terkasih bro @rizkyfbian & kebaikan Semesta menyertai Iky selalu," tulis @glennfredly309.

Tidak hanya Glenn Fredly yang merasakan dalamnya rasa sayang Iky kepada sang ibu, dalam kolom komentar unggahannya itu, cukup banyak yang memberi ucapan semangat kepada sang idola.

"Saya ikut merasakan kesedihan bagaimana rasanya ditinggal ibu kita tercinta," tulis netizen.

"Semangat terus aa ikyy love yuu," kata lainnya.

"Iky semangat,,,kuat,,,dan tabah kyy slm buat keluargaa,,,, smga kluarga tabah dan iklas doa trbaik untuk mama,,,,surga tempat mama lina," kata pengguna instagram.

"Sabar ya aa iky mama uda tenang sma Allah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya