Video Musik Goo Hara Dirilis, Fans Patah Hati

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tahun 2019 membawa kenangan cukup kelam saat artis asal Korea Selatan, Goo Hara ditemukan meninggal dunìa di kediamannya. Meski begitu, kematian artis multitalenta itu tak menyurutkan kekaguman para penggemar atas karyanya.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Saudara laki-lakinya baru saja membagikan tribut yang menyentuh tepat di saat hari ulang tahun Goo Hara yang genap berusia 30 tahun. Tribut itu dibagikan melalui musik video terbaru dari lagu berjudul Hello milik Goo Hara.

Dikutip dari laman Koreaboo, lagu Hello berasal dari album Midnight Queen yang dirilis pada 12 Januari. Lagu itu terasa begitu melankolis dan sangat tepat menjadi tribut untuk penyanyi tersebut.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Keindahan musik video itu bahkan membuat perasaan para pengemarnya campur aduk. Di satu sisi merasa bahagia melihatnya, namun juga patah hati di waktu bersamaan dengan rilis video musik terbaru itu.

Sedih karena Goo Hara telah tiada, dan pedih saat mengingat fakta ia tak bisa merayakan rilis musik video itu bersama para penggemarnya. Tapi tentunya, Goo Hara tak ingin para penggemarnya merasa sedih dengan kehadirannya di musik video itu.

Ibu Goo Hara Tak Menyerah Dapatkan Setengah Harta Anaknya

Jadi, mari kita doakan agar musik video ini bisa memberi kedamaian bagi Goo Hara. Serta kenangan terakhir Goo Hara sebagai obat rindu untuk para penggemarnya.

Diketahui mantan anggota girlband KARA, Goo Hara tewas di kediamannya. Sebelum meninggal, ia bahkan sempat mengunggah foto melalui akun Instagram miliknya. Berdasarkan investigasi, Goo Hara memiliki masalah kejiwaan berat yaitu depresi yang membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023