Gandeng Iwan Fals dan Slank, Konser Akhir Kisah Si Doel Siap Digelar

Konpers Akhir Kisah Cinta Si Doel
Sumber :
  • reporter

VIVA – Untuk menyambut perilisan film Akhir Kisah Cinta Si Doel pada 23 Januari mendatang, Falcon terlebih dahulu akan menyelenggarakan konser Akhir Kisah Cinta Si Doel pada 17 Januari.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Pada saat konferensi pers berlangsung, Rano Karno mengungkapkan rasa bangga dan bahagia karena bisa menggelar konser tersebut. Terlebih lagi, konser itu akan menampilkan sederet musisi kawakan Indonesia seperti Iwan Fals, Slank, dan Armada.

“Hari ini paling membanggakan dimana perjalanan saya sebagai seniman 45 tahun dan cerita Doel selama 27 tahun harus berakhir. Ternyata dukungan saya untuk para senior cukup besar. Saya berterima kasih kepada bang Iwan, Slank, dan Armada yang akan meramaikan konser ini yang rencananya digelar 17 Januari 2020 pukul 10 malam,” kata Rano Karno di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Senin, 13 Januari 2020.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Pria kelahiran Jakarta itu juga menjelaskan alasannya memilih Slank dan Iwan Fals sebagai pengisi acara. Salah satunya adalah, Slank dan Iwan Fals merupakan musisi yang ada di kelas perkembangan serial Si Doel sejak awal muncul.

Baca JugaPose Seksi Wulan Guritno Dipuji, Makin Tua Makin Hot

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

“Awalnya saya minta sama Falcon, Armada, dan langsung disetujui. Slank dan Iwan maaf bukan ada di kelas bawah, tapi mereka ada di kelas Si Doel. Nah mereka mau mengkonserkan sebuah cerita berarti tidak mudah,” kata Rano.

Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri awalnya akan digelar Monas atau di museum Fatahilah, namun karena alasan cuaca, akhirnya konser tersebut digelar secara indoor di salah satu stasiun televisi.

Kaka Slank merasa sangat bangga karena bisa bergabung dalam konser ini, ia pun tidak berpikir panjang dan langsung menyetujui untuk terlibat. Lagu yang dibawakan pun bertema cinta.

“Kalau dari kami ya paling siapkan empat lagu, ada ‘Kamu Harus Pulang’, ‘I Miss You But I Hate You’. Ya paling itu saja sih,” kata Kaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya