Sebelum Tereliminasi, Novia Indonesian Idol Dapat Bisikan Aneh

Foto: Instagram (@noviabachmid)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Novia dengan berat hati harus berhenti berjuang untuk menjadi juara Indonesian Idol tahun 2020 ini. Di show top 8 tadi malam, Senin, 13 Januari 2020, Novia harus pasrah saat tereliminasi.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Ditemui setelah acara usai, Novia mengaku bahwa sebelum akhirnya tereleminiasi, dirinya sempat merasa sudah tidak enak perasaan. Bahkan, Novia mengaku seperti mendengar bisikan aneh yang mengatakan kalimat ‘pulang, pulang’.

Namun, Novia tampak tidak mau ambil pusing dengan bisikan-bisikan aneh tersebut. Meski ternyata, bisikan itu terbukti adanya karena Novia harus tereliminasi dan pulang.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Tapi gak tahu kenapa semalam itu aku sudah ada feeling kayak tidur pun enggak enak gitu. Terus kayak ada yang bilang, 'Pulang, pulang.' Tapi sebelum aku show aku selalu bilang, 'Sudah lah show saja anggap saja ini penampilan terakhir kamu,'" kata Novia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan.

Kemudian, Novia mengaku sudah puas dan merasa sudah menampilkan yang terbaik pada penampilan terakhirnya di show top 8. Meski jumlah vote memaksanya untuk berhenti di tengah jalan.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

Novia merasa bahwa dirinya sudah berhasil menjawab tantangan menyanyikan lagu dangdut. Novia membawakan single lagu berjudul Judi yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama.

"Aku sudah merasa cukup puas dengan penampilan aku yang tadi, aku bisa ngajak penonton nyanyi bareng untuk seru-seruan bareng," katanya.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021