Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

Black Champagne.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Mitha The Virgin dan DJ Citra membentuk grup DJ bernama Black Champagne sejak tahun 2017 lalu. Hingga kini, Black Champagne telah memiliki tiga buah single, yaitu Move On Dong, Jangan Gitu Dong, dan yang terbaru Kekasih Selamanya.

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Awal terbentuknya Black Champagne menjadi hari-hari terberat untuk Citra sebab ia dianggap sebagai penyebab dari keretakan hubungan Mitha dan Dara di The Virgin. Meski kini diakui Citra pembullyan itu sudah mulai berkurang. 

"Ada tapi sekarang sudah berkurang," ucap Citra kepada VIVA di kantor Nagaswara, beberapa waktu lalu.

10 Potret Transformasi Dara The Virgin

Mitha pun menceritakan, pada awal terbentuknya Black Champagne, Citra sampai ingin berhenti main medsos akibat bully-an yang terus datang kepadanya. Bahkan diakui Citra saat itu ia sangat drop akibat perkataan dari haters.

"Awal-awal itu dia abis banget Citra itu awal Black Champagne terbentuk itu abis banget diserang fans The Virgin, dia sempat enggak mau main socmed saking itu kata-kata nyelekit," kata Mitha.

Fitri Carlina Merasa Terbantu dengan Hal Ini

"Aku dikatain-katanya aku pemecah The Virgin, terus sampai kata hewan keluar, aku drop aku bilang enggak mau main medsos lagi," sambung Citra.

Mitha menganggap jika haters datang karena banyak yang belum mengetahui jika The Virgin dan Black Champagne itu berbeda. Namun setelah Black Champagne mengeluarkan karya-karyanya barulah haters mulai berkurang.

"Kalau aku udah terbiasa sama haters, kalau dia kaget ya karena selama ini Citra enggak nyangka akan diserang banget dan itu sampai sekarang masih ada aja haters-nya dia, balik lagi dia buktiin dengan karya sebelum Black Champagne ngeluarin karya mungkin okelah fans mikir ini pengganti Dara atau The Virgin bubar karena dia setelah Black Champagne ada ya udah memang beda project," ucap Mitha.

Saat ini, ia mengatakan, sudah banyak yang menjadi fans dari Black Champagne bahkan menjadi fans dari Citra sendiri. Mereka kini tahu jika Citra hadir untuk Black Champagne bukan menggantikan Dara di The Virgin.

"Yang dulu ngebully sekarang jadi banyak fans, banyak yang minta maaf juga kan, jadi rata-rata fans The Virgin nyangka dia membuat The Virgin bubar makanya diserang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya