Keluar Dari Lyla, Naga Pindah ke ADA Band

Naga masuk jadi vokalis Ada Band.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Indra Perdana Sinaga mengumumkan dirinya keluar dari grup musik Lyla, Kamis, 23 Januari 2020 melalui akun Instagramnya. Sehari setelah pengumuman tersebut, Indra kini sudah resmi menjadi vokalis ADA Band. Hal itu diumumkan salah satu personel ADA Band, Dika.

Ria Ricis Berharap Musiknya Menjangkau Pendengar Lebih Luas Lewat Hal Ini

“Jadi resminya hari ini (bergabung dengan ADA Band),” kata bassist ADA Band tersebut saat hadir di jumpa pers Day of Love Festival 2020 di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Jumat, 24 Januari 2020.

Saat diumumkan hal tersebut, Naga hanya bisa tersenyum. Dika melanjutkan ceritanya. Naga telah beberapa kali mengisi kekosongan vokalis di Ada Band. Sejak saat itu pula anggota yang lain merasa ada chemistry dengan Naga.

j83 Entertainment Gandeng Lyla hingga The Brokers untuk Perluas Pasar Musik

“April kita main di Palembang, saya, Marshal, dan Adi, kita kayak ngerasain felt in love. Kayak pacaran, tapi dia sudah ada yang punya," kata Dika.

Naga akan tampil perdana sebagai vokalis resmi ADA Band pada 14 Februari 2020 di acara Day of Live Festival yang akan diselenggarakan di Livespace, SCBD, Jakarta. Untuk bisa melihat hal itu, penonton dikenakan biaya dimulai dari Rp350 ribu untuk presale.

Tradisi Menyambut Perayaan Imlek, dari Sembahyang Para Leluhur hingga Terima Angpao

Selain ADA Band dengan vokalis barunya, acara itu juga akan diisi oleh Andra and The Backbone, Yovie & Nuno, dan Nidji. Pemilihan mereka berdasar grup musik yang memiliki masa sejak tahun 2000-an sampai saat ini.

“Kami memilih line-up dari generasi 2000-an yang memiliki banyak lagu cinta hits di jamannya, namun tetap everlasting dan digemari semua generasi bahkan generasi milenial sekalipun,” kata penyelenggara, CEO Big Event Asia, Deddy Syah.

Naga sudah siap menyambut panggung barunya. Ia sudah melakukan berbagai persiapan agar penampilan pertamanya sebagai vokalis resmi ADA Band bisa diterima penggemar dan penonton lainnya.

“Persiapannya kita akan membuat suasana cintanya lebih manis,” kata Naga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya