Lama Vakum, Lobow Kembali Rilis Single ‘Belum Siap Aku Kehilanganmu’

Lobow
Sumber :
  • reporter

VIVA – Lobow seorang pemusik dan penulis lagu, akhirnya kembali merilis lagu terbaru berjudul Belum Siap Aku Kehilanganmu. Lagu ini adalah tanggapan Lobow untuk penggemar yang selalu bertanya dan berharap Lobow bisa kembali berkarya dan menulis lagu.

Kabar Duka Ade Paloh Meninggal Dunia

Lobow beberapa tahun silam sempat sangat terkenal berkat lagu berjudul Kau Cantik Hari ini yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Lobow terkenal pandai membuat pendengarnya merasa tersentuh dengan musik ballad sederhana, Inspiratif dan terus bisa dinikmati dalam waktu yang lama.

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, cerita lagu ini adalah sebuah keadaan dimana seorang pria kehilangan kekasihnya walaupun sebenarnya cinta itu ada dan terus tumbuh namun karena keadaan wanita itu akhirnya memilih orang lain yang menjadi pendampingnya.

Kelompok Musik Anak-Anak The Minions Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan di Lombok Utara

Lagu tersebut bermakna tidak ada satupun manusia yang siap kehilangan seseorang yang berarti dalam hidupnya. Orang yang paling mereka sayangi dan mereka cintai. Namun manusia tidak dapat menolak takdir yang tuhan sudah tentukan. Jika itu terjadi ada dua hal yang pasti menjadi pilihan, pertama kembali bersama lagi dan melanjutkan kisah lama atau mengakhiri dan membiarkan menjadi kisah manis di masa lalu.

Lagu Belum Siap Aku Kehilanganmu sendiri, saat ini sudah bisa dinikmati di banyak digital musik platform.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024