9 Lagu Hits Kangen Band, Dibilang Alay tapi Bikin Auto Ikut Nyanyi

Kangen Band Logo ads
Kangen Band
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Kangen Band mendadak trending di Twitter Indonesia pada Minggu pagi, 2 Februari 2020. Band yang melejit pada tahun 2000-an ini jadi perbincangan warganet. Lebih dari dua ribuan cuit menggunakan Kangen Band di dalamnya.

Ini bermula dari sebuah video yang memperlihatkan kerumunan penonton menyalakan flashlight ponsel mereka dan menanyikan bersama lagu Kangen Band berjudul Tentang Aku Kau dan Dia. Cuitan yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @NepHanep pada 31 Januari 2020 itu jadi sorotan. Lebih dari 4 ribu retweets dan tujuh ribuan likes diraup cuitan ini.

Tak hanya itu, pengguna Twitter tersebut juga menambahkan video lain, saat Andika, vokalis Kangen Band, manggung di Synchronize Festival 2019 lalu. Video itu ketika pria yang dijuluki Babang Tamvan itu menyanyikan lagu Doy. Penonton tampak sangat bersemangat menyanyikan bersama lagunya.

Aksi panggung Kangen Band yang ramai dinikmati penonton pun kembali jadi perbincangan. Banyak warganet setuju jika lagu-lagu Kangen Band mudah didengar dan dinikmati.

"Lagu nya kangen band itu sebenernya enak, kalo denger ada yg nyetel lagu nya juga auto ikut nyanyi dah pasti. Cuma karena kalah sama gengsi org" aja untuk mengakui kalo lagunya enak. Maaf becanda," kata seorang warganet.

"Lagunya enak didenger, suara babang tamvan juga bagus, cm kelakuannya yg agak gimana jd jatuh citranya."

"Jujur lagu lagu kangen band tu enak semuaa parah
Tapi yang bikin org males mungkin tingkah si andhikanyaaa yang terkesan alay jd pembawaan org org jg bawaannya males. padahal mah kudu sportif akuin lagunya enak suara andhika jg bagus. Gausah liat sisi negatifnya gitu. urusan diaa."