GFRIEND Comeback Tanpa Penonton Akibat Wabah Virus Corona

GFRIEND.
Sumber :
  • Source Music

VIVA – GFRIEND kembali dengan mini album barunya, Labyrinth pada Senin, 3 Februari 2020. Namun GFRIEND memutuskan untuk menunda showcase untuk mempromosikan mini albumnya, dan comeback tanpa penonton.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Agensi GFRIEND, Source Music, mengonfirmasi kabar tersebut. GFRIEND akan comeback tanpa penonton untuk untuk menghormati suasana duka atas mewabahnya virus corona.

Source Music pun membuat pengumuman di fan cafe resmi GFRIEND pada 2 Februari lalu. Para penggemar yang sudah membeli tiket akan bisa melakukan refund penuh melalui Yes24. 

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

GFRIEND pun melakukan siaran langsung di aplikasi VLive untuk membicarakan album barunya ini. Sowon menjelaskan, album ini menceritakan seorang anak perempuan yang sudah beranjak dewasa dan harus membuat keputusan untuk masa depannya.

Baca Juga: Cerita GFRIEND soal Album Baru, Banyak Fans Antusias

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Ini berisi perasaan kami yang campur aduk tentang cerita yang ingin kami sampaikan karena kami akan segera meninggalkan hari-hari lugu kami," katanya.

GFRIEND juga bersyukur karena album mereka diterima di kalangan penggemar. Selain menempati tangga musik, komentar terhadap album mereka juga baik.

"Aku terpana pada komen yang bilang kalau albumnya luar biasa keren. Itu membuatku merasa percaya diri," ujar Umji.

GFRIEND juga merilis video musik untuk title track album ini, Crossroads.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya