Bams Eks Samson akan Gelar Konser Romantis di Hari Valentine

Bams Samsons
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Hari kasih sayang atau hari Valentine semakin dekat, berbagai kegiatanpun bisa dilakukan bersama dengan orang terkasih, Bams mantan vokalis band Samson yang kini memulai karier solonya, akan membuat konser intimate pada hari itu.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Konser yang bertajuk 'An Evening with Bams! Romantic Concerts' ini akan berlangsung di Grand Ballroom Ambhara Hotel pada pukul 19.00 WIB. Bams sendiri mengaku sangat senang akhirnya bisa menggelar konser ini. Bahkan ia mengakui akan membawakan banyak lagu salah satunya lagu dari band Samson.

"Senang banget bisa bernyanyi di sini tanggal 14 Februari nanti bersama dengan pengunjung Ambhara nanti yang datang akan menyenangkan pastinya saya akan membawakan banyak lagu dari album dulu yang baru juga akan dibawakan beberapa, jadi jangan dilewatin," ujar Bams di Ambhara Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari 2020.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

"Kalau lagu sudah pasti ada lagu waktu saya masih di band ada juga beberapa lagu yang saya keluarin sama DJ Dhipa sama Fun on The Weekend juga pasti saya bawain karena dua-duanya punya market sendiri, total lagu biasanya 10 sampai 12 lagu tergantung vibesnya gimana," sambungnya.

Tidak hanya menyaksikan Bams menyanyi, para pengunjung juga akan menikmati makan malam yang telah disediakan, memang konsernya kali ini sangat terbatas hanya ada 250 kursi yang disediakan untuk konser romantis ini. 

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Meski hanya 250 orang, Bams tidak akan menurunkan standarnya. Ia akan tetap memberikan penampilan yang terbaik seperti konser-konser yang pernah ia jalani.

"Kalau setiap kali manggung saya berusaha memberikan yang terbaik, saya akan selalu memberikan yang terbaik kalau mau liat gimana, nanti aja," katanya.

Untuk dapat menyaksikan bagaimana Bams beraksi dalam konser, tiket bisa dibeli di BookMyShow dengan harga Rp 300 ribu atau bisa membeli paket lengkap dengan kamar hotel dan makan pagi dengan harga Rp1,2 juta.

Dengan adanya konser ini diharapkan dapat menarik pasangan-pasangan muda maupun tua untuk melewati hari valentine dengan sajian konser yang intimate dan romantis dari Bams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya