Seruni Bahar Hebohkan HUT ANTV ke-27: Tadinya Saya Kira Sepi

HUT ANTV ke-27.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA –  Seruni Bahar menggoyang masyarakat Kabupaten Serang, Banten, dengan tiga lagu saat tampil pertama kali di panggung Ada ANTV yang berlokasi di Alun-alun Petir, Sabtu 08 Februari 2020. Ribuan masyarakat yang menyaksikan pun ikut bergoyang dengan tertib, menikmati lagu yang dibawakan oleh Seruni tampil dengan pakaian warna kuning.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

"Kumaha damang Serang?" kata Seruni menyapa warga Kabupaten Serang di lokasi acara, Sabtu, 8 Februari 2020.

Dia pun mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Penonton ikut bernyanyi bersama sembari berjoget dengan kemeriahan acara yang dijaga oleh personel TNI-Polri itu.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Seruni menyanyikan lagu Cendol Dawet, ciptaan dari Didi Kempot, di penampilan pertamanya. Warga Kabupaten Serang pun dibuat ambyar oleh lagu tersebut.

"Cendol dawet, dawet, dawet, cendol, cendol," nyanyi Seruni.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dia mengatakan akan mengibur warga Kabupaten Serang selama dua hari, Sabtu dan Minggu. Dia pun tak mengira sambutan warga di Banten terkait acara HUT ANTV ke-27 ini begitu meriah.

"Tadinya saya kira sepi. Ternyata meriah-meriah banget. Malam ini saya bawakan enam lagu. Besok juga saya hadir lagi di sini," jelasnya.

HUT ANTV ke-27 digelar di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 08-09 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya