Billie Eilish akan Bawakan Lagu Spesial di Sesi In Memoriam Oscar 2020

Billie Eilish
Sumber :
  • Instagram/@billieeilish

VIVA – Penyanyi muda berbakat yang telah banyak mendapatkan penghargaan, Billie Eilish menyampaikan dirinya akan tampil pada sesi In Memoriam pada ajang Academy Awards yang memperebutkan piala Oscar 2020.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Billie Eilish menyampaikan hal itu di unggahan instagram stories baru-baru ini, ia akan membawakan lagu yang dicintainya pada sesi In Memoriam itu.

"Merasa terhormat akan tampil di sesi in memoriam untuk Oscar malam ini membawakan sebuah lagu yang selalu saya cintai," tulis Billie Eilish di instagram storiesnya, Senin, 10 Februari 2020.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Sebelumnya pelantun Bad Guy itu mengunggah sebuah foto yang menuliskan jika Billie Eilish akan menjadi penampil spesial dalam ajang piala Oscar 2020.

Sebelumnya, Billie Eilish menjadi penyanyi termuda yang memenangkan kategori Best New Artist di Grammy Awards 2020. Ia mengalahkan Lizzo, Lil Nas X, Maggie Rogers dan lainnya.

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

Wanita asal Los Angeles itu mendapat piala Grammy untuk album debutnya yang berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go, yang diproduksi dan liriknya ditulis oleh kakak laki-lakinya berusia 22 tahun, Finneas O'Connell.

Dalam ajang itu Billie Eilish berhasil membawa pulang empat kategori tertinggi yaitu New Artist, Best Song, Record of The Year dan Album of The Year. Ia mengalahkan sejumlah penyanyi senior seperti Ariana Grande, Lana Del Ray, Lady Gaga hingga Taylor Swift.

Di awal tahun 2020 Billie Eilish juga menjadi penyanyi termuda yang membawakan soundtrack dari film bertemakan James Bond.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya