Jeritan Fans Saat Tahu Tiket Konser NCT Dream Ludes Terjual

NCT Dream
NCT Dream
Sumber :
  • Instagram/nct_dream

VIVA –  Kabar bahagia untuk para penggemar, idol asuhan SM Entertaiment, NCT Dream, NCTzen. Pasalnya NCT Dream akan kembali menggelar konser bertajuk "The Dream Show" di Indonesia pada 1 Maret 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Jelang konser yang tinggal beberapa minggu lagi, promotor Mecimapro telah mengumumkan melalui akun twitter resmi mereka tentang penjualan tiket  general sales untuk koser "The Dream Show" NCT Dream. Sontak saja pengumuman ini menjadi trending topik di twitter.

"#TheDreamShowInJKT - General Sales are now live via @tiket! Grab yours fast, NCTzen ," tulis Mecimapro di akun twitter resmi mereka.

Dalam akun twitternya itu, pihak promotor juga telah menyertakan link penjualan tiket untuk para NCTzen.

Dari pengumuman yang dirilis sebelumnya, ada lima kategori tiket yang dijual, kategori purple seharga Rp1 juta, kategori yellow Rp1,6 juta, kategori green Rp1,9 juta, kategori pink Rp2,4 juta dan kategori blue Rp2,4 juta.

Untuk penjualannya sendiri sudah dimulai secara terbatas pada Kamis 7 Februari 2020 lalu. Sedangkan untuk penjualan secara luas telah dimulai hari ini, Senin, 10 Februari 2020 pukul 15.00 WIB. Sayangnya tidak sediikit para NCTzen yang sedih lantaran kehabisan tiket meski mereka telah tepat waktu untuk membeli tiket tersebut.