Tujuh Biduan Dangdut Ternama Ramaikan Hari Valentine

Istimewa
Sumber :
  • reporter

VIVA – Tujuh biduan cantik yang tergabung di Nagaswara menghibur para pengunjung yang datang ke Tamini Square, Jakarta Timur, di hari Valentine ketujuhnya pedangdut ini memberikan penampilan yang menarik.

Viral Detik-detik Biduan Alami Pelecehan saat Nyanyi di Hajatan, Pelaku Hampir Dikeroyok Warga

Seperti yang dilansir dari Jagodangdut, acara yang bertajuk NAGAS ANGE7'S 2020 FULL OF LOVE ditunjukkan untuk menghadirkan sesuatu yang dapat memuaskan penikmat musik dangdut tanah air dan menyambut valentine atau hari kasih sayang.

Tujuh pedangdut itu adalah Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Balena, dan Baby Sexyola. Terpilihnya ke-7 artis dangdut tersebut bukan tanpa alasan.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Mereka terbukti sudah memiliki nama besar di jagat hiburan dan sukses punya karya yang menyedot perhatian khalayak ramai. Mereka juga sekaligus memperkenalkan single terbaru mereka kepada khalayak ramai.

Sibad dengan single berjudul 'Pipi Mimi', Fitcar berjudul 'Alon Alon Wae, Bebizy berjudul 'Dong', Hesty Klepek Klepek berjudul 'Kita Putus Saja', Selvi Kitty berjudul 'Panggil Aku Cantik', Balena dengan lagu lama yang diaransemen ulang berjudul 'Yang Ku Nanti', Baby Sexyola berjudul 'Cinta Gila'.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Sebelumnya, NAGASWARA juga sudah mempersembahkan NAGAS ANGE7'S di tahun 2017 bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema "Viva Hari Musik Bravo Original", kemudian di tahun 2018 NAGAS ANGE7'S mengusung tema "Dancedhut Zaman NOW".

Diharapkan oleh label NAGASWARA, persembahan tersebut dapat memuaskan para pecinta musik dangdut dari dalam maupun luar negeri. Sehingga, musik dangdut semakin banyak merangkul khalayak.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024