Rilis Single Terbaru, Virzha Malah Malu Cerita

Virzha
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Virzha? Jebolan Indonesian Idol dengan ciri khas berambut gondrong  itu memang punya suara yang khas. Dia pun baru saja merilis single terbaru berjudul Manusia Hebat. Meski bahagia single terbarunya sudah rilis, namun Virzha justru mengaku malu menceritakan tentang inspirasi di balik lagu tersebut.

Virzha Rilis Single Baru, Rekamannya Cuma di Rumah

"Manusia Hebat sebenarnya memalukan untuk diceritain ke publik karena ini cerita ibuku sendiri. Mudah-mudahan bisa relate dengan kehidupan orang-orang sekarang mungkin hidupnya kategorinya foya-foya selalu ingat bahwa masih ada orang yang tidak bisa sesenang itu terus. Ini jadi pengalaman luar biasa di keluargaku," ungkapnya belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Butuh waktu satu tahun bagi Virzha untuk menggarap lagu ini. Dia terinspirasi dengan kisah sang ibunda karena memang akrab dengan kehidupan sosial orang pada umumnya.

Cara Virzha Rayakan 5 Tahun Berkarya

"Karena di kehidupan sekarang banyak yang mungkin orang-orang itu istilah kasarnya gini tidak mementingkan orang lain sedangkan ada sisi di mana kita harus lebih sensitif terhadap lingkungan sekitar kita," katanya.

"Ada juga pengalaman temanku cerita dia masih sekolah dia selain bawa badan tapi ternyata sebelum dia pergi sekolah dia ngamen dulu, makanya badannya bau ketek," lanjut dia.

Reaksi Virzha Ketika Andre Taulany Guyon soal Nabi Muhammad

Di dalam video klip musiknya terpampang bagaimana seorang anak ingin pergi sekolah. Saking minimnya perekonomian mereka, sepatu sekolah pun harus bergantian.

"Bisa mengerti mungkin kayak tadi misalnya (di video klip) ada anak telat sekolah gurunya marah-marah padahal di balik itu dia sebenarnya telat karena tukar sepatu atau mungkin dia kerja sebelumnya. Tapi dia jadi bahan bully-an di sekolah. Tapi teman-temannya enggak tahu pada akhirnya (tahu). Mudah-mudahan kisah-kisah kayak gitu bisa menjadi pelajaran moril buat semua," ujar Virzha.

Putri Anne dan Arya Saloka

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

Putri Anne juga belakangan semakin sering disorot bahkan membuat banyak penggemar pemeran Aldebaran itu penasaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021