Kabar Gembira, Adele Bakal Rilis Album Baru Setelah 5 Tahun

Adele.
Sumber :
  • Instagram/adele

VIVA – Para penggemar Adele tak perlu larut dalam rasa penasaran terlalu lama. Pasalnya, peraih piala Grammy itu berencana akan merilis album barunya pada September tahun ini!

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Dikutip dari laman Daily Star, pelantun Hello itu sempat mengungkap rasa tidak sabarnya untuk menunjukkan lagu terbarunya dengan konsep yang lebih segar. Hal itu ia akui pada teman-temannya saat tampil di pesta pernikahan seorang temannya.

Saat itu, penyanyi 31 tersebut tampil di The Mason's Arms, Battersea, London, sambil menyanyikan lagu Someone Like You miliknya. Di sela-sela itu, ia mengatakan harapannya untuk bisa merilis album.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Berharap albumku pada September nanti," ujarnya.

Penyanyi yang saat ini juga menghebohkan banyak penggemarnya dengan bobot tubuh yang turun ?rastis itu terlihat mengenakan gaun sepanjang betis. Bagian atas gaunnya hingga perut berwarna putih dengan lengan pendek sementara bagian bawahnya dominan berwarna hijau bercorak bunga.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Rambutnya ditata rapi dengan satu ikatan di belakang dan anting bulat besarnya dibiarkan mencuri perhatian. Adele pun melanjutkan beberapa lagu hits miliknya seperti Rolling in the Deep.

Video yang telah viral itu juga menunjukkan Adele yang menyanyikan deretan lagu kece lainnya seperti Spice Up Your Life milik Spice Girl dan Crazy in Love-nya Beyonce. Di acara pernikahan itu turut terlihat beberapa wajah para selebriti terkenal.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari Adele terkait tanggal rilis serta judul album. Namun, kabar ini pastinya akan membuat para penggemar begitu bahagia usai album terakhirnya yang dirilis pada 5 tahun lalu.

Terlebih, Adele dan mantan suaminya, Simon, baru saja resmi bercerai pada April tahun lalu setelah 7 tahun menikah. Sehingga para penggemar dibuat bertanya-tanya akan sedalam apa emosi dan makna dari lagu di album baru Adele nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya