Dibanding Akting, Ayudia Bing Slamet Lebih Gugup Saat Nyanyi

Ayudia Bing Slamet dan Ditto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama aktris sekaligus bintang sinetron Ayudia Bing Slamet sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Namanya sudah tak asing lagi karena membintangi sejumlah sinetron, FTV, film sejak sebelum berhijab dan menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Keponakan Adi Bing Slamet itu ternyata suka menyanyi di balik kepiawaiannya berakting. Makanya dia sudah punya banyak menelurkan karya musik dengan sang suami.

Dengarkan Dia merupakan salah satu lagu yang digarap oleh Ayudia dan Ditto. Ayudia mengungkapkan saat awal-awal menyanyi di khalayak umum, dia gugup.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Ayudia merasa lebih percaya diri saat akting karena tidak disaksikan langsung oleh penonton. Sementara menyanyi, apalagi di atas panggung, sampai saat ini dia masih gugup disaksikan secara langsung oleh banyak mata.

"Itulah yang namanya dunia tuh macam-macam misalnya akting aku bisa percaya diri. Sempet awalnya struggling luar biasa, enggak ditonton banyak orang tapi lihat orang-orang nyanyi bareng itu langsung luruh. Jadi ada semangat ritual untuk nenangin," kata Ayudia di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februari 2020.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Keinginan bernyanyi Ayudia Bing Slamet tentunya didukung penuh oleh Ditto.

"Gue lihat bakat Ayudia memang sudah dari kecil, pas SMP itu makanya pas gue nikah gue udah dengerin (suara) dia. Jadi, gue tahu mana yang jelek dan mana yang bagus, kalau suara dia jelek pasti enggak gue paksain," tutur Ditto.

Alasan mengapa Ayudia terjun ke dunia musik juga akan bisa dilihat secara langsung dalam film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020. 

"Nanti di Teman Tapi Menikah 2 diceritain kenapa kita bikin proyek nyanyi," ucap Ditto.

Saat ini mereka tengah dalam persiapan #TemanTapiMenikah2 Concert live on YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020. Konser bertajuk #TemanTapiMenikah2 Concert menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia seperti, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, dan Garam Merica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya