Suasana Duka, BCL Batal Tampil di Love Fest 2020

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Bunga Citra Lestari atau BCL alias Unge masih dalam suasana duka setelah kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair. Untuk itu, beberapa jadwal BCL sengaja dibatalkan, salah satunya tampil di panggung Love Fest 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

"Love Fest 2020 dengan berat hati mengumumkan, Bunga Citra Lestari (BCL) tidak dapat hadir di LOVE FEST 2020. Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020," tulis keterangan pers yang diterima VIVA, Rabu, 19 Februari 2020.

Awalnya, BCL akan tampil di hari pertama, Jumat 21 Februari 2020 di stage indoor pukul 20.00 sampai 21.00. Ketidakhadiran BCL akan digantikan oleh grup musik NOAH. Hal tersebut juga sudah diumumkan dalam media sosial lovefestindo.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

"NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest hari Jum'at 21 Februari 2020 lho. Gimana? Mau dong nyayi dan baper bareng NOAH? Sudah siap nyanyi pakai perasaan bareng kan," tulis promotor.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Hal tersebut diterima oleh warganet maupun calon penonton. Mereka mengerti duka yang dirasakan BCL. Bahkan beberapa di antara mereka mengapresiasi kesediaan NOAH yang bersedia mengisi acara tersebut dan menggantikan posisi BCL.

Baca juga: Doa dan Dukungan Mengalir Deras untuk BCL, dari Artis hingga Warganet?

"Karena BCL dan Noah sangat dekat makanya bisa gantinya seimbang, sama-sama legend," tulis warganet.

"Unge yang gantiin Noah ya, terharu," tulis warganet.

Selain NOAH, hari pertama akan diisi oleh Rossa, Tulus, North To East, Nitya, Sun Rai dan Fourtwnty. Hari kedua diisi oleh, Devano, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Andmesh, Marion Jola, Nadin Amizah, Yovie and Arsy, Hrvy, Reza Artamevia dan Glenn Fredly. Acara akan diadakan pada Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya