Gaya Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil Main TikTok #AnySong

Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Twitter/aniesbaswedan

VIVA – Kemeriahan peringatan satu dekade Mata Najwa yang disiarkan di Trans 7 pada Rabu malam, 19 Februari 2020 masih jadi perbincangan. Mengangkat tema Kita Bisa Apa, Mata Najwa mengajak anak muda terus bergerak untuk memajukan Indonesia.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Membuka acara, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil bercerita tentang kisah masa muda mereka. Dari mulai gaya pendekatan (pedekate) sama gebetan sampai aksi demonstrasi. 

Ketiganya pun ditantang Najwa Shihab untuk main TikTok ala anak muda zaman sekarang. Tak mau yang mudah, Najwa menantang ketiga gubernur ikut Any Song Challenge dari artis K-Pop, ZICO.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Mereka pun terima tantangan tersebut. Berpandu video di hadapan, tiga gubernur ini menari mengikuti musik dan gerakan yang ditampilkan.

"Kita ini gubernur yang tak pernah tegang kok," kata Ganjar Pranowo sambil memamerkan kaus yang dipakai bertuliskan Gubernur Garis Lucu. 

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Ganjar pun mengunggah potongan video Any Song Challenge ke akun Twitter-nya. Video tersebut pun langsung jadi sorotan banyak orang.

"Kalau enggak di @matanajwa, kira-kira aku mesti bilang gimana untuk ngajakin mereka kayak gini?" tulis Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Sementara Ridwan Kamil yang juga mengunggah momen tersebut menyebut, penampilannya itu hasil latihan bersama ZICO. 

“Sisa semalam. Sekedar hiburan ringan saja. Hasil latihan bersama hyung @woozico0914 #anysongchallenge," tulisnya.

Any Song merupakan lagu yang dibawakan ZICO. Ia juga mempopulerkan #anysongchallenge yang diikuti bukan hanya warganet hingga artis-artis dunia.

Ini video lengkap ketika Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil membawakan Any Song Challenge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya