Penampilan Memukau TVXQ di Cibubur, Fans Menggila

TVXQ
Sumber :
  • reporter

VIVA – Boyband kenamaan asal Korea Selatan yakni TVXQ tampil memukau dalam acara Konser Korean Wave in Love 2020 yang diselenggarakan oleh Trans Tv, di Trans Studio Cibubur, Jumat malam, 21 Februari 2020.

Park Yoo Chun Dilarang Jadi Artis dan Tampil di TV

Dua personel boyband tersebut yakni Changmin dan Yunho, naik ke atas panggung kurang lebih pukul 19.45 WIB. Kemunculan Changmin dan Yunho langsung disambut teriakan penggemar yang disebut Cassiopeia.

Para penggemar tersebut datang dengan sangat kompak mengenakan baju berwarna merah. Selain itu, atribut konser seperti light stick dan balon-balon pun tampak dibawa oleh para penggemar. Sehingga membuat penampilan  TVXQ semakin meriah.

Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Menikah 25 Oktober 2020

Duet Changmin dan Yunho di atas panggung diawali dengan lagu Mirotic yang kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul Truth. Para penggemar pun tampak antusias dan sesekali berteriak ketika menyaksikan penampilan boyband andalannya tersebut.

Yunho juga tampak menyapa para penggemarnya yang sudah memenuhi area konser, “Halo Cassie. Apa kabar, kami TVXQ,” ucap Yunho di atas panggung yang langsung disambut teriakan hiseteris para penggemar.

Changmin TVXQ Putuskan Tunda Pernikahan yang Tinggal Seminggu, Kenapa?

Kemudian dalam penampilan selanjutnya, TVXQ membawakan lagu andalan mereka yang lain yakni I Believe dan Why (Keep Your Head Down). Yunho dan Changmin tampil sangat luar biasa di atas panggung dalam balutan celana dan baju hitam serta jas berwarna hitam merah ditambah ornamen berwarna emas.

Kemudian, Changmin juga sempat mengungkapkan rasa senang dan terharu karena para penggemar di Indonesia memberi sambutan dan dukungan yang luar biasa.

“Rasanya terharu. Fans Indonesia menyambut luar biasa. Support luar biasa,” kata Changmin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya