Duet Sama Afgan, Rossa Bikin Baper Para Bucin di Love Fest 2020

Rossa di Love Fest 2020.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –Rossa tampil di gelaran Love Fest 2020 bertema Love Is Live hari Jumat malam, 21 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Ocha, begitu sapaannya membawakan 10 lagu, yang mana ada dua kejutan di tengah-tengah penampilannya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Wanita berdarah Sunda itu melantunkan lagu Terlalu Cinta. Setelah itu dia menyapa penonton yang rata-rata membawa pasangannya dengan dress code yang senada, sesuai dengan tema musik festival.

"Apa kabar? Wah, kalau yang datang ke sini udah pasti bucin (budak cinta) ya. Coba buat cowok kalau lihat cewek cantik gimana, senang enggak? Kalau cewek gimana? Emang udah bucin, ngaku aja," katanya seraya diikuti candaan dan gelak tawa penonton.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

"Kalau lihat cowok cakep, tapi udah punya pacar gimana? Lagu satu ini buat orang yang suka sama pasangan orang lain," lanjut Ocha.

Dia pun melanjutkan penampilan dengan lagu berjudul Ku Menunggu. Usai lagu itu, dia memanggil dua orang penggemar yang memenangkan Cinta Challenge yang pernah dia gelar di media sosial.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Tak lama berkomunikasi di atas panggung dengan dua orang penggemar, dia melanjutkan lagu Kamu Yang Kutunggu. Ternyata ada kejutan kedua, Afgan tiba-tiba datang ikut bernyanyi.

"Afgan surprise banget kan. Afgan makasih banyak. Jadi beberapa hari yang lalu ngobrol sama dia, 'Aku engggak ada yang nyanyi'. Katanya gitu, jadi gretongan haha," ungkap Ocha usai bernyanyi dengan Afgan.

Lagu Aku Bukan Untukmu, Tak Sanggup Lagi, Hati Yang Kau Sakiti, Jangan Hilangkan Dia, dia lantunkan di malam yang semakin syahdu. Penonton yang bawa pasangan makin mendekap erat pasangan. Sementara penonton jomblo hanya bengong dan ikut bernyanyi saja.

"Saya boleh enggak minta tolong nyalain flash light-nya," pinta Ocha sambil melanjutkan lagu Tegar.

Usai lagu tersebut, dia membawakan lagu Sakura dan Pudar. Ocha yang berjoget di atas panggung sukses menghipnotis para bucin dengan penampilannya yang spektakuler di Love Fest 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya