Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute untuk Ashraf Sinclair

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • reporter

VIVA – Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menggelar tribute untuk Almarhum Ashraf Sinclair dalam acara Konser Korean Wave in Love 2020 yang digelar di Trans Studio Cibubur, pada Jumat malam, 21 Februari 2020.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Dalam acara tersebut, Melly dan Vidi membuat suasana menjadi haru ketika membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL berjudul Cinta Sejati. Suasana pun semakin terasa haru saat ditampilkan momen-momen mesra BCL dan Ashraf di layar besar di atas panggung.

Ditemui usai tampil, Vidi mengatakan bahwa kisah cinta antara Ashraf dan BCL memang sangat luar biasa. Vidi Aldiano bahkan menyebut bahwa hubungan Ashraf Sinclair dan BCL adalah sebuah relationship goals.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

“Itu memang permintaan. Gue merasa seperti harus tribute buat Ashraf sama Unge ( sapaan BCL). Jadi bukan masalah lain yang dipikirkan, tapi kisah mereka. Buat gue, mereka itu relationship goals banget,” ucao Vidi.

Vidi bahkan mengaku jika nanti dirinya sudah menikah, ia ingin membangun sebuah hubungan seasyik Ashraf dan BCL yang disebut Vidi sebagai definisi cinta sejati.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

“Gue bilang sama Unge, kalau ntar nikah, gue pengin relationship gue seasyik mereka berdua. Jadi alhamdulillah bisa nyanyiin lagu itu. Karena memang definisi cinta sejati ya mereka. Tadi juga nyanyiin sama pencipta lagunya,” kata Vidi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Almarhum Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024