Buka Love Fest 2020, Devano Danendra Dapat Sambutan Meriah

Devano Danendra tampil di Love Fest 2020
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Devano Danendra jadi penampil pembuka dalam festival musik di Istora Senayan, Love Fest 2020 hari kedua, Sabtu, 22 Februari 2020. Devano tampil di panggung outdoor. Fans Devano sudah menunggu sang idola sebelum naik panggung.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Suasana semakin meriah saat Devano muncul. Ia membuka penampilannya dengan Lovin’ U. Kemudian Devano menyapa penonton dan mengajak mereka untuk berjoget.

Ia melanjutkan penampilan dengan membawakan Taukah dan Salah. Setelah itu, Devano baru memperkenalkan diri dan para pemain alat musik yang menemaninya di atas panggung.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

“Perkenalkan nama saya Devano saya 17 tahun saya sama sodara saya di sini, saya paling muda di sini,” ujarnya.

Lalu Devano memperdengarkan Teman Cintaku. Ia juga berterimakasih kepada promotor dan penyelenggara sudah memberikan kesempatan kepadanya sebagai penyanyi muda untuk tampil di salah satu ajang festival musik bergengsi.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

“Makasih sudah ngundang saya. Saya jarang banget seperti ini,” ujarnya lalu membawakan Kisah Indah.

Devano Danendra kemudian memegang gitar. Ia membawakan lagu yang ditulisnya berdasar pengalaman cintanya sendiri, Ayu. Setelah membawakan lagu tersebut, ia memanggil Naura. Sedari tadi, remaja putri dengan nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu memang berada di antara penonton bersama kelurganya dan keluarga Devano.

“Jadi saya sama Naura punya lagu masuk di AMI Award, saya seneng banget, boleh tepuk tangan buat Naura semuanya,” kata Devano dan kemudian membawakan Harmoni.

Devano menutup penampilannya dengan Menyimpan Rasa. Ia bersyukur dan berterimakasih penampilan pertamanya di festival musik disambut meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya