Ardhito Pramono Hangatkan Love Fest 2020 dengan Lagu Baru

Ardhito Pramono di Love Fest 2020
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – ?Ardhito Pramono hangatkan panggung Love Fest 2020 di Istrora Senayan, Jakarta, Sabtu, 22 Februari 2020. Tanpa banyak bicara, Ardhito langsung membawakan lagu baru di atas panggung, Trash Talking, yang diteruskan dengan Say Hello

Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu Selama Berada di Penjara

Ardhito sempat menyampaikan salam sebelum akhirnya menyanyikan Fake Optics. Setelah lagu itu, barulah Ardhito mengenalkan dirinya dan menyapa penonton yang semakin memadati area.

“Apa kabar teman-teman semua, nama saya Ardhito Pramono,” ucapnya.

Rehabiltasi Disetujui, Ardhito Pramono Dibawa Ke RSKO Cibubur

Ardhito minta penonton bertepuk tangan, menyampaikan penghormatan untuk orang di belakang panggung sampai mereka yang akhirnya bisa membuat acara ini terwujud. Lalu, Ardhito membawakan lagu yang menjadi soundtrack film yang dibintanginya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Fine Today.

“Saya berjanji orang-orang di sini, hari ini akan fine today,” ujarnya.

Dibawa Ke BNNP DKI, Ardhito Pramono Jalani Rehabilitasi

Lalu, Ardhito Pramono yang sedari tadi berada di belakang keyboard, kini memainkan gitar. Ia membawakan bagian reff lagu yang dipopulerkan Banda Neira, Sampai Jadi Debu. Lagu itu dimedley dengan Cigaratte of Ours.

“Habis ini ada lagu yang spesial dan ingin ditemenin sama temen saya yang spesial. Kalau di film lagu pengantar patah hati,” kata Ardhito.

Kemudian ia memanggil Naura keluar. Keduanya membawakan Bitterlove. Di akhir lagu, Naura sempat dipeluk Ardhito dan mengundang teriakan penonton yang didominasi remaja perempuan berteriak semakin kencang.

Ardhito menutup penampilan dengan Superstar. Ia berterimakasih kepada penonton yang sore itu membawakan energi positif kepadanya di atas panggung. Mereka terus bernyanyi dari awal hingga akhir penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya