Konser Teman Tapi Menikah 2, Adipati dan Mawar Tampil Memukau

Adipati Dolken
Sumber :
  • reporter

VIVA – Dalam rangka menyambut film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020, Falcon Pictures terlebih dahulu menghadirkan sebuah konser bertema #temantapimenikah2. 

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Konser tersebut digelar pada Sabtu malam, 22 Februari 2020, di Studio Karnos Cibubur dan disiarkan secara langsung di chanel youtube Falcon Music Indonesia. Konser yang dihadiri banyak penonton tersebut berlangsung sejak pukul 19.00 WIB.

Konser tersebut dibuka dengan penampilan band Midnight Quickly, kemudian disusul dengan penampilan dari Ten2Five, Soulvibe, dan Avia. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan dari Ify, Reality Club, dan Elephant Kind. 

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Konser tersebut pun tampak semakin meriah dengan tampilnya Mawar De Jongh di atas panggung. Mawar membawakan 2 lagu dengan ‘Heart Beat’ sebagai lagu pembukanya. Kehadiran Mawar mampu membuat penonton histeris. Sebelum berlanjut ke lagu kedua, Mawar terlebih dahulu mengungkapkan perasaan bahagianya kepada para penonton.

“Sebelum lagu selanjutnya, aku mau menyampaikan rasa bahagia bisa berada di panggung ini. Dan aku juga senang, bisa memerankan tokoh Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2. Jangan lupa nonton ya tanggal 27 Februari nanti,” kata Mawar di atas panggung.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Setelah itu, Mawar langsung membawakan lagu kedua yakni single hitnya yang berjudul Lebih Dari Egoku, dan penonton tampak ikut larur dalam suasana dengan ikut bernyanyi bersama Mawar.

Setelah penampilan Mawar, giliran band Garam Merica yang memanaskan panggung konser #temantapimenikah2. Setelah itu, penampilan giliran Endah N Resha yang naik ke atas panggung dan membawakan tiga lagu berjudul We, Melupakan Mu, dan Done Aniway.

Konser dilanjutkan dengan penampilan istimewa dari band Dengarkan Dia yang digawangi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini. Hadirnya Adipati dalam penampilan tersebut menarik perhatian penonton wanita yang mayoritas remaja.

Adipati bersama Ditto saling bersahut-sahutan dengan percussionnya masing-masing. Di atas panggung, Dengarkan Dia membawakan enam lagu, diantaranya adalah dua lagu yang menjadi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2, berjudul Teman Sampai Surga dan Teman Tapi Menikah. 

Acara konser #temantapimenikah2 ditutup dengan kolaborasi antara Dengarkan Dia dengan Mawar De Jongh dan Adipati Dolken dengan membawakan lagu Teman Tapi Menikah.

“Panggungnya keren banget, sound-nya oke, sesuatu yang saya apresiasi banget. Senang juga, bisa berkolaborasi dengan Mawar da Adipati Dolken. Mudah-mudahan penampilan kita malam ini bisa menghibur semua,” kata Ayudia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya