Dul Ngaku Gugup Iringi Lyodra dan Tiara di Grand Final Indonesian Idol

Abdul Qodir Jaelani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Penyanyi muda tanah air, Dul Jaelani menjadi pengiring untuk Lyodra dan Tiara di acara Grand Final Indonesian Idol. Lyodra membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali sedangkan Tiara membawakan lagu Kangen.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Dul mengiringi keduanya dengan piano miliknya, putra ketiga dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bersyukur mendapatkan kesempatan untuk mengiringi dua finalis ajang yang bergengsi itu.

"Iya ini Alhamdulillah ya saya sangat bersyukur banget. ini kesempatan saya bisa tampil di grand final dan mengiringi dua finalis yang sangat luar biasa. saya bersyukur terima kasih kepada RCTI karena telah memberikan saya kesempatan dan terutamanya terima kasih telah menyatukan ayah dan bunda saya," kata Dul di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 24 Februari 2020.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Dul merasa dua orang finalis ini bersuara bagus dan berwajah cantik, bahkan Dul mengakui jika dirinya telah mulai naksir keduanya. "Gue dua-duanya sih. dua-duanya suaranya bagus, layak jadi idola, cantik semua. gue juga naksir," katanya.

Dia pun mengakui jika sempat gugup saat diminta untuk mengiringi para finalis ini untuk membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Ya masih grogi lah, saya kan pengalamannya masih dikit apalagi main di Idol," ucapnya

Selain Dul, Dewa 19 juga tampil lengkap dengan vokalis mereka Ari Lasso. Ia merasa senang akhirnya bisa melihat sang ayah, Ahmad Dhani bisa tampil kembali sebagai musisi.

"Sangat senang ya karena kan saya juga selain sebagai anaknya Ahmad Dhani, saya sebagai pengagum berat Ahmad Dhani sebagai musisi. Sudah lama banget gak lihat ayah di panggung dan Dewa rasanya kurang lengkap tanpa Ahmad Dhani," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya