Marion Jola-Rizky Febian Sabet Piala Billboard Indonesia Music Awards

Marion Jola.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penghargaan musik kelas dunia, Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 untuk pertama kalinya digelar di Asia dan Indonesia. Penghargaan pertama yaitu Top Collaboration Song of the Year.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Marion Jola dan Rizky Febian lewat lagu Tak Ingin Pisah Lagi memenangkan piala pertama BIMA 2020. Keduanya naik ke atas panggung bersama dengan pencipta lagu mereka yaitu Lale, Ilman dan Nino.

Marion terlihat sangat senang saat lagu yang dibawakannya ini berhasil memenangkan penghargaan ajang yang cukup bergengsi ini.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Spesial nih, ada produsernya, Lale, Ilman dan Nino, Terima kasih karena sudah mencintai lagu Tak Ingin Pisah Lagi," kata Marion Jola di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Februari 2020.

Marion dan Rizky Febian berhasil mengalahkan penyanyi lain, yaitu Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly lewat lagu Adu Rayu, kemudian Sal Priadi dan Nadin Amizah lewat lagu Amin Paling Serius, Iwa K, Sheryl Sheinafia, Maizura dan Agatha Pricilla lewat lagu Bebas, dan Fiersa Besari dan Tantri lewat lagu Waktu Yang Salah.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Diketahui Ajang BIMA 2020 sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada musisi Indonesia yang selama ini telah memberikan dedikasi waktu dengan berkarya, menciptakan lirik dan lagu yang menjadi inspirasi banyak orang yang akhirnya masuk di Billboard Indonesia TOP 100.

Billboard yang dikenal sebagai salah satu penggerak tangga lagu populer di bisnis musik dunia, menjadi barometer bagi para musisi atas kesuksesan karya lagunya. Kehadiran program Billboard Indonesia Music Awards ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kreativitas para insan musik di Tanah Air.

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024