Didi Kempot Raih Lifetime Achievement: Terima Kasih Sad Boys Sad Girls

Didi Kempot
Sumber :
  • Instagram/officialrcti

VIVA – Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu campur sari, Didi Kempot meraih penghargaan Lifetime Achievement dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Didi Kempot memang belakangan ini menjadi idola dari kaum milenial hingga generasi Z. Lagu-lagunya dianggap mewakili kaum-kaum yang sedang bersedih hati atau galau.

Mulai dari Stasiun Balapan, Pamer Bojo, Cidro, hingga lagu barunya Ambyar sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, tentu saja Didi Kempot tidak melupakan para penggemarnya saat mendapatkan penghargaan itu.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

"Terima kasih tentunya untuk Billboard Indonesia, tentunya sobat ambyar, sad boy, sad girl," kata Didi Kempot di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Februari 2020.

Didi Kempot dianggap sebagai sosok musisi berpengaruh yang menoreh catatan khusus dalam dinamika industri musik Indonesia, sehingga pantas menerima penghargaan itu.

Ratu Ambyar Yeni Inka Bakal Menikah, Dipersunting Polisi

Diketahui Ajang BIMA 2020 sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada musisi Indonesia yang selama ini telah memberikan dedikasi waktu dengan berkarya, menciptakan lirik dan lagu yang menjadi inspirasi banyak orang yang akhirnya masuk di Billboard Indonesia TOP 100.

Billboard yang dikenal sebagai salah satu penggerak tangga lagu populer di bisnis musik dunia, menjadi barometer bagi para musisi atas kesuksesan karya lagunya. Kehadiran program Billboard Indonesia Music Awards ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kreativitas para insan musik di Tanah Air.

Salma Idol

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Banyak juga netizen yang mempertanyakan tentang potongan video tersebut yang tak secara utuh. Sebab menurut fans Salma Idol itu bisa menjadi hal yang bisa disalahartikan.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023