Hanin Dhiya Penyanyi Wanita Terbaik, Kalahkan Yura hingga Marion Jola

Hanin Dhiya.
Sumber :
  • Instagram/officialrcti

VIVA – Penyanyi muda Hanin Dhiya berhasil meraih penghargaan Top Female Singer of the Year dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020.

Roman Picisan Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani, Lebih Gelap Namun Indah

Hanin berhasil menyisihkan penyanyi wanita lain, seperti Brisia Jodie, Marion Jola, Nadin Amizah, dan Yura Yunita sebagai pesaingnya dalam mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi wanita terbaik ini.

Tak lupa Hanin berterima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah mendukungnya hingga ia bisa mendapatkan penghargaan ini.

Album Kedua Hanin Dhiya Raih Platinum Award

"Selamat malam semuanya, terima kasih kepada Allah SWT, terima kasih untuk keluarga besar saya, terima kasih Haninours, saya dedikasikan ini untuk kalian," ucap Hanin.

Diketahui Ajang BIMA 2020 sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada musisi Indonesia yang selama ini telah memberikan dedikasi waktu dengan berkarya, menciptakan lirik dan lagu yang menjadi inspirasi banyak orang yang akhirnya masuk di Billboard Indonesia TOP 100.

Gandeng Hanin Dhiya, Sabyan Keluar dari Zona Nyaman

Billboard yang dikenal sebagai salah satu penggerak tangga lagu populer di bisnis musik dunia, menjadi barometer bagi para musisi atas kesuksesan karya lagunya. Kehadiran program Billboard Indonesia Music Awards ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kreativitas para insan musik di Tanah Air.

Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani.

Kolaborasi dengan Ahmad Dhani, Hanin Dhiya Rilis Mini Album

Hanin Dhiya merilis tiga single kolaborasi dengan Ahmad Dhani dirilis, yakni Kangen, Pupus dan Bukan Cinta Manusia Biasa.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021