Andmesh Kamaleng Borong Piala Billboard Indonesia Music Awards 2020

Andmesh Kamaleng.
Sumber :
  • Instagram/officialrcti

VIVA – Penyanyi yang sedang naik daun, Andmesh Kamaleng berhasil memborong piala Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020, lewat lagu Cinta Luar Biasa dan Hanya Rindu ia berhasil membawa pulang tiga piala.

Andmesh Kamaleng Hingga Mahalini Jadi Juri Grand Final Trending Star, Ini Pemenangnya

Andmesh pertama-tama berhasil meraih penghargaan Top Streaming Song of the Year (Audio) lewat lagu Cinta Luar Biasa, ia persembahkan penghargaan itu untuk seluruh keluarganya.

"Terima kasih untuk Tuhan Yesus, terima kasih untuk keluarga saya, dan buat semua yang sayang sama saya," kata Andmesh.

Andmesh Kamaleng Ciptakan Lagu untuk Dinda Ghania: Janji Pada Hati

Andmesh kembali mendapatkan penghargaan Top Streaming Song of the Year (Video). Dalam penghargaan ini ia berhasil menyisihkan lawannya yaitu Judika, Denny Caknan, Ilir 7, dan Budi Doremi.

Penghargaan paling bergengsi dalam acara BIMA 2020 pun berhasil diraih oleh penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini, Andmesh meraih piala dari kategori Top 100 Song of the Year dengan ini Andmesh berhasil memborong tiga piala.

Andmesh Kamaleng Rilis Album Cinta dan Doa, Driver Ojol Tetangga Jadi Inspirasi

Diketahui Ajang BIMA 2020 sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada musisi Indonesia yang selama ini telah memberikan dedikasi waktu dengan berkarya, menciptakan lirik dan lagu yang menjadi inspirasi banyak orang yang akhirnya masuk di Billboard Indonesia TOP 100.

Billboard yang dikenal sebagai salah satu penggerak tangga lagu populer di bisnis musik dunia, menjadi barometer bagi para musisi atas kesuksesan karya lagunya. Kehadiran program Billboard Indonesia Music Awards ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kreativitas para insan musik di Tanah Air.

Andmesh Kamaleng

Sukses dengan Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Rilis Music Video dari Pelukis Pilu

Setelah sukses dengan album terbarunya yang diberjudul “Cinta dan Doa” Andmesh Kamaleng seakan ingin selalu memberikan karya terbaiknya di dunia tarik suara Tanah Air ini

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024