Marion Jola Kaget Menang Di Billboard Indonesia Music Awards

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi Marion Jola menyabet dua piala di ajang Indonesia Billboard Music Awards 2020. Ia meraih penghargaan untuk nominasi Top Collaboration Song of the Year bersama Rizky Febian lewat lagu Tak Ingin Pisah Lagi dan Top New Artist of the Year lewat lagu Jangan (Ft. Rayi Putra). Syukur berulang kali yang keluar dari bibir wanita berusia 19 tahun tersebut.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

"Makna kemenangan ini aku bersyukur ini semacam sebuah apresiasi untuk semua karya-karya aku. Kalian memotivasi aku untuk jadi lebih baik lagi dan buat aku bahagia dan bersyukur," katanya saat ditemui di sela-sela acara tersebut, Rabu malam, 26 Februari 2020.

Marion Jola tak pernah menyangka akan membawa piala, dan lebih dari satu jumlahnya. Saat namanya disebut di atas panggung, Marion Jola sempat bingung karena tidak menyiapkan ucapan terimakasih dan sebagainya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Untuk memenangkan ini happy, kaget, aku enggak expect, enggak siap speech at all, cuma siap performance," katanya.

Baca juga: Marion Jola-Rizky Febian Sabet Piala Billboard Indonesia Music Awards?

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Malam itu, Marion Jola juga tidak sedang berada dalam kemampuan terbaiknya. Kesehatannya menurun dan suaranya lebih serak dari biasanya. Marion mengaku lalai menjaga kesehatan.

"Kalian tahu kan Jakarta sedang sangat lembab, musim batuk, pilek sudah lima hari," katanya.

Marion Jola tetap berupaya memberikan penampilan terbaik. Meski ia tahu kadang ada beberapa suara sumbang dari penonton terkait penampilan tersebut, namun wanita yang akrab disapa Lala ini tidak terlalu menghiraukannya.

Ia kini coba mengembalikan suaranya seperti semula. Beberapa perlakuan khusus dan ekstra istirahat dilakukan agar Marion Jola kembali seperti biasa.

"Ngakalinnnya minum air hangat, air kencur setiap mau nyanyi, buat balikin suara sama banyakin tidur," ujar Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya