Musisi Legendaris Oding Nasution Meninggal Dunia

Oding Nasution dan Armand Maulana
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Musisi senior Oding Nasution meninggal dunia pada Kamis, 27 Februari sekitar pukul 20.00. Menurut salah satu keluarga, Oding beberapa hari terakhir menurun kesehatannya. Tiba-tiba kesehatannya menurun secara drastis.

Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Usia 25 Tahun, Susul Mendiang Ayahnya

“Gua dapet kabar dari anaknya Om Oding, om Oding udah masuk rumah sakit dari kemarin karena kondisi sudah drop. Terus tadi mau cuci darah tiba-tiba drop,” kata keponakan Oding Nasution, Hasan saat dihubungi lewat telepon.

Selama beberapa tahun terakhir, Oding memang menderita sakit ginjal. Ia telah menjalani perawatan. Saat kesehatannya menurun, keluarga juga membawa Oding ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Lalu jenazah dibawa ke rumah duka RSPP, Jakarta Selatan. Lalu sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat, 28 Januari 2020, jenazah akan disemayamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.

“Jenazah akan disemayamkan di rumah duka RSPP, Jaksel. Rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, usai solat jumat,” kata Hasan.

Agensi Angkat Bicara Soal Meninggalnya Moonbin ASTRO, Ungkap Hal Ini

Oding Nasution merupakan adik dari Keenan Nasution dan Gauri Nasution, juga kakak dari mendiang Debby Nasution yang dulu tergabung dengan grup musik God Bless.

Selama kariernya di dunia musik, Oding juga dikenal sebagai gitaris Cockpit dan Prambors Band pada era 1970-an. Rencananya, pada Jumat, 6 Maret, Oding bersama Cockpit akan manggung di Hotel Sultan namun takdir berkata lain.

Stevie Agnecya meninggal dunia

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Stevie Agnecya merupakan mantan istri dari aktor Samuel Rizal yang kini menjadi istri dari Anggi Pratama. Kabar duka meninggalnya Stevie diunggah sahabatnya, Violenzia.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024