BNI Java Jazz Festival 2020, Rizky Febian Kaget Penontonnya Ramai

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Rizky Febian akhirnya tampil di ajang BNI Java Jazz Festival 2020. Ini merupakan penampilan keduanya di acara itu. Penampilan dari putra sulung komedian Sule ini dimulai dengan membawakan tiga buah lagu andalan yaitu Reuni, Nona, dan Menari.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Panggung The Botol Sosro Hall langsung ramai sejak Rizky Febian memulai penampilannya. Dibuka dengan tiga lagu, Iky sapaan Rizky Febian menyapa seluruh penonton yang hadir.

"Selamat sore semuanya, saya berterima kasih ke Java Jazz. Dulu saya dateng nonton akhirnya saya bermimpi bisa tampil di Java Jazz, akhirnya ini hari kedua saya tampil," kata Rizky Febian di atas panggung BNI Java Jazz Festival 2020, di JIExpo Kemayoran, Jumat, 28 Februari 2020.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Iky pun mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama, namun lampu penonton yang tadinya mati, tiba-tiba saja menyala yang membuat Rizky Febian kaget. Betapa antusiasnya penonton memenuhi tempat yang disediakan.

"Kita nyanyi bareng kita buat suasana lebih hangat lagi, ih penuh ternyata," katanya.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Rizky Febian kemudian melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu baru yang belum lama ini ia rilis dengan judul Tak Lagi Sama.

"Baru rilis lagu juga, saya akan bawakan lagu ini, judulnya 'Tak Lagi Sama'. Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan yang dilanda kejenuhan," ujarnya.

"Intinya lagu ini menceritakan tentang hubungan yang enggak jadi putus, bukan karena masih sama cinta, tapi karena janji yang sudah pernah diucapkan. Ada yang sedang merasakan hal yang sama? Semoga suka ya sama lagunya," tambahnya.

Rizky Febian pun melanjutkan aksinya dengan lagu-lagu andalannya yang memang sudah dikenal banyak masyarakat luas seperti Cukup Tau, Indah Pada Waktunya, Pergi Menjauh, Berpisah Itu Mudah, Kesempurnaan Cinta, dan Penantian Berharga.

BNI Java Jazz Festival 2020 diselenggarakan pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020. Acara ini dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada 36 grup dan sekitar 250 orang yang akan tampil menghibur penonton.

Sejumlah musisi luar juga akan tampil pada acara Java Jazz Festival 2020 ini di antaranya Harvey Mason “Chameleon”, Phill Perry dan T-SQUARE. Dari dalam negeri ada Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian, Marcell dan banyak lainnya.

Penyanyi muda yang memang sedang bersinar juga akan tampil pada acara ini seperti Mawar de Jongh, Marion Jola, dan Andmesh. Pada hari Sabtu dan Minggu akan ada spesial show yang diisi oleh The Jacksons dan Omar Apollo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya