Nikmatnya Penampilan Prep di BNI Java Jazz Festival 2020

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Band asal London, Inggris Prep tampil pada hari pertama gelaran BNI Java Jazz Festival 2020, band yang beraliran indie city pop ini tampil pada panggung Avrist Hall pada pukul 19.45 WIB.

Cerita Oslo Ibrahim Tak Mau Kecewakan Penonton di BNI Java Jazz Festival 2023

Penampilan mereka dibuka dengan lagu Pressuree, Tom Haverlock, Llywelyn ap Myrddin, Dan Radclyffe, dan Guillaume Jambel terlihat sangat menikmati penampilan mereka pada gelaran BNIJJF2020 ini.

Aksi panggung mereka dilanjutkan dengan lagu kedua Cold Fire, tentu saja masih seperti lagu pertama asiknya penampilan Prep buat penonton bergoyang.

BNI Java Jazz Festival 2023 Dorong Bangkitnya Ekonomi Kreatif Indonesia

“Terima kasih banyak. Terima kasih sudah datang,” ujar Haverlock.

Penampilan mereka dilanjutkan dengan dua lagu Sunburnt dan Snake Oil. Selama Prep membawakan lagu-lagu mereka penonton tidak henti-hentinya bergoyang.

Dorong Geliat Ekonomi Kreatif, DPR Apresiasi Gelaran BNI Java Jazz Festival 2023

Sebelum melanjutkan ke lagu Line by Line, sang vokalis menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penonton. “Terima kasih banyak, Terima kasih Java Jazz, kalian sedang apa?” tanyanya.

Saat menlanjutkan lagu Line by Line, penonton mulai bersorak dan bernyanyi bersama dengan Prep. Tidak lupa mereka juga membawakan lagu Futures dan Love Breaks Down.

BNI Java Jazz Festival 2020 diselenggarakan pada 28 Februari hingga 1 Maret, acara ini dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada 36 grup dan sekitar 250 orang yang akan tampil menghibur penonton.

Sejumlah musisi luar juga akan tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2020 ini diantaranya Harvey Mason “Chameleon”, Phill Perry dan T-SQUARE. Dari dalam negeri ada Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian, Marcell dan banyak lainnya.

Penyanyi muda yang memang sedang bersinar juga akan tampil pada acara ini seperti Mawar de Jongh, Marion Jola, dan Andmesh. Pada hari Sabtu dan Minggu akan ada spesial show yang diisi oleh The Jacksons dan Omar Apollo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya